Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

TAF Hadirkan FLEXI di GIIAS 2021, Begini Langkah-langkah Supaya Bisa Modifikasi Cicilan Tiap Bulan

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 9 November 2021 | 18:13 WIB
Ilustrasi atur cicilan tiap bulan pakai fitur TAF FLEXI
TAF
Ilustrasi atur cicilan tiap bulan pakai fitur TAF FLEXI

GridOto.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan fitur skema pembiayaan terbaru yang disebut TAF FLEXI, Selasa (9/11/2021).

Sesuai dengan slogan FLEXI yakni #PastiMobilnyaFlexibleCicilannya, TAF optimis FLEXI dapat memberikan angin segar bagi konsumen mobil Toyota dan Daihatsu.

Hal ini karena FLEXI dapat memberikan kemudahan dan keluasaan pengaturan fleksibilitas cicilan yang dapat diatur di setiap bulannya.

Justin Darsono, selaku Marketing Division Head TAF mengatakan, ada beberapa langkah mudah dalam mengatur fleksibilitas pengaturan cicilan dengan FLEXI.

"Langkah pertama yang dilakukan adalah pilih rencana dengan memilih merk, model, dan tipe mobil yang diinginkan," ujar Justin saat konferensi pers online, Selasa (9/11/2021).

Selanjutnya, Justin menyebutkan untuk melengkapi informasi perkiraan harga mobil dan panjang tenor, serta memilih kantor cabang TAF terdekat.

Jika dirasa semua data yang diisi sudah sesuai, sobat bisa langsung klik hitung simulasi kredit.

"Langkah selanjutnya, konsumen dapat mengatur jadwal cicilan dengan klik tahun untuk melihat cicilan per bulan pada tahun yang dipilih, lalu klik cicilan per bulan untuk mengubah cicilan pada bulan yang dipilih," katanya.

Baca Juga: TAF Perkenalkan Skema Pembiyaan Bernama FLEXI, Bisa Skip Cicilan, Ini Lima Kelebihannya

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa