Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Algarve 2021

Hasil FP3 Moto3 Algarve 2021 - John McPhee Unjuk Gigi pada Detik-detik Akhir, Duo 'Tim Indonesia' dan Andi GIlang Perlu Berusaha Ekstra

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 6 November 2021 | 17:18 WIB
John McPhee sukses memberikan penampilan terbaik di sesi FP3 Moto3 Algarve 2021, Sabtu (06/11/2021).
MotoGP.com
John McPhee sukses memberikan penampilan terbaik di sesi FP3 Moto3 Algarve 2021, Sabtu (06/11/2021).

Gridoto.com - Penampilan yang mengesankan ditunjukkan pembalap tim Petronas Sprinta Racing, John McPhee, saat melakoni sesi latihan bebas tiga alias FP3 Moto3 Algarve 2021, Sabtu (06/11/2021).

Mencoba tancap gas sejak FP3 dimulai, McPhee justru baru kejutkan rival-rivalnya pada detik-detik akhir dan sukses mencetak waktu 1 menit 47,775 detik

Catatan waktu tersebut membuat John McPhee bisa mendepak Romane Fenati, yang sempat berada di posisi teratas pada papan catatan waktu kombinasi.

Sementara itu, pembalap tim Indonesian Racing Gresini Moto3, Jeremy Alcoba dan Gabriel Rodrigo, sebetulnya sudah berusaha semaksimal mungkin di FP3 Moto3 Algarve 2021.

Sayangnya, setelah bersaing dengan para pembalap lainnya, Jeremy Acloba hanya bisa finish di urutan ke-16 dan Gabriel Rodrigo di posisi ke-28 saat FP3 berakhir.

Cerita yang enggak berbeda juga dirasakan pembalap asal Indonesia, Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang yang hanya bisa finish urutan ke-24.

Dengan begitu, dua pembalap 'Tim Indonesia' dan Andi Gilang harus merangkak dulu dari sesi kualifikasi 2 atau Q2 Moto3 Algarve 2021.

Perlu diketahui, sesi FP3 Moto3 Algarve 2021 digelar dengan kondisi cuaca yang sangat bagus.

Baca Juga: Hasil FP2 Moto3 Algarve 2021 - Romano Fenati Bikin Kaget Dennis Foggia, Tim Indonesia Ketir-ketir Nih

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa