Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Seri-2 Coupe Disentuh Manhart, Tampil Sporty Bertenaga 450 DK

Luthfi Abdul Aziz - Sabtu, 6 November 2021 | 19:30 WIB
Modifikasi BMW Seri-2 Coupe hasil garapan Manhart, Jerman
Carscoops
Modifikasi BMW Seri-2 Coupe hasil garapan Manhart, Jerman

GridOto.com - Bengkel performa asal Jerman, Manhart kembali bikin kejutan lewat racikan paket upgrade untuk BMW Seri-2 Coupe terbaru.

Selain area jantung pacu yang menjadi sasaran utama, Manhart turut memoles eksterior BMW Seri-2 Coupe hingga tampil lebih eye catching.

Mulai dari jantung pacu, mesin 3.000 cc twin-turbo mendapatkan MHtronik Powerbox yang bikin tenaganya melejit 450 dk dan torsi 650 Nm.

Catatan angka tersebut menunjukan lonjakan output sekitar 68 dk dan 150 Nm dari komposisi standar tenaga serta torsi BMW Seri-2 Coupe.

Baca Juga: BMW Seri-2 Coupe Baru Lebih Kece dan Berkelas Pakai Part M Performance

Modifikasi BMW Seri-2 Coupe Manhart punya capaian tenaga 450 dk
Carscoops
Modifikasi BMW Seri-2 Coupe Manhart punya capaian tenaga 450 dk

Asyiknya lagi, Manhart tengah mengembangkan knalpot stainless steel, penghapusan filter bensin, dan downpipe dengan katalitik konverter.

Selain meningkatkan performa mesin, sisi estetika BMW Seri-2 Coupe ini ikut dibikin lebih sporty berkat sentuhan livery khas Manhart.

Dominasi skema cat hitam bodi dihias aksen emas stripe yang terletak di fascia, sisi samping, atap, buritan, bahkan sampai ke pelek.

Belum cukup disitu, BMW Seri-2 Coupe dilengkapi dengan body kit berbahan serat karbon, mulai dari splitter depan berhias aksen winglet.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa