Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Prius Berbalut Livery Bluebird Tertangkap Kamera di Sebuah Pelataran Gedung Parkir, Bakal Jadi Armada Taksi Baru?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 4 November 2021 | 19:30 WIB
Toyota Prius PHEV yang diduga akan menjadi armada terbaru Bluebird.
Istimewa
Toyota Prius PHEV yang diduga akan menjadi armada terbaru Bluebird.

GridOto.com - Sebuah Toyota Prius PHEV berbalut livery Bluebird tertangkap kamera sedang berada di sebuah pelataran gedung parkir.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah tulisan 'PHEV Bluebird' di bagian pintu belakang, seolah menegaskan kalau Toyota Prius PHEV tersebut merupakan bagian dari armada elektrifkasi taksi Blubird.

Hal menarik lainnya adalah status Prius PHEV yang belum dijual secara resmi di Indonesia oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Tentu ini mengundang banyak pertanyaan, apakah ke depannya Bluebird akan menggunakan Toyota Prius PHEV sebagai armada taksinya?

Toyota Prius PHEV yang diduga akan menjadi armada terbaru Bluebird.
Istimewa
Toyota Prius PHEV yang diduga akan menjadi armada terbaru Bluebird.

Saat dikonfirmasi, salah satu sumber terpecaya GridOto membenarkan kabar tersebut dan mengungkapkan informasi detailnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Detailnya sih lebih banyak nanti di tanggal 11 (November 2021)," ujar sumber terpecaya GridOto.com yang enggan disebutkan namanya ini, pada Rabu (3/11/2021).

Tampak belakang Toyota Prius PHEV berbalut livery Bluebird.
Istimewa

Seperti yang diketahui bersama, Bluebird merupakan salah satu perusahaan taksi yang begitu gencar menggunakan kendaraan elektrifikasi sebagai armadanya.

Bluebird juga telah memiliki BYD E6 AT dan Tesla Model X 75D yang berjumlah 30 unit dan sudah resmi beroperasi sejak 2019 lalu.

Adapun seluruh armada elektrifikasi milik Bluebird ini, baru melayani penumpang dari Bandara Soekarno-Hatta ke berbagai tujuan di wilyah Jabodetabek.

Baca Juga: Siapa Sangka Ini Mobil Eks Taksi, 14 Unit Toyota Limo Dibikin Keren dengan Budget Rp 15 Juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa