Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Algarve 2021

Marc Marquez Gegar Otak, Digantikan Stefan Bradl di MotoGP Algarve 2021 yang Tahun Lalu Tampil Bagus

Fendi - Rabu, 3 November 2021 | 21:29 WIB
Stefan Bradl kembali menggantikan Marc Marquez di tim Repsol Honda untuk MotoGP Algarve 2021
Twitter/HRC_MotoGP
Stefan Bradl kembali menggantikan Marc Marquez di tim Repsol Honda untuk MotoGP Algarve 2021


GridOto.com –  Stefan Bradl kembali menjadi pembalap pengganti Marc Marquez yang absen di MotoGP Algarve 2021 akhir pekan ini, karena juara dunia MotoGP itu sempat cedera otak.

Setelah meraih dua kemenangan berturut-turut pada balapan sebelumnya di MotoGP Amerika dan Emilia Romagna, Marc Marquez harus absen di seri ke-17 ini.

Marc Marquez mengalami kecelakaan saat latihan motocross hari Sabtu (30/10/2021) yang membuatnya mengalami gegar otak ringan.

Posisinya kembali digantikan oleh test rider Honda, Stefan Bradl yang akan balapan untuk yang kelima kalinya musim ini.

Bagi Stefan Bradl tahun ini kesempatan ketiga sebagai pembalap pengganti Marc Marquez, selain dua balapan bersama Team Honda HRC.

Keempat penampilan Stefan Bradl sebelumnya telah menghasilkan poin dengan finis di urutan ke-11 di Qatar, hasil terbaiknya sejauh ini.

Balapan di Portimao menyimpan kenangan indah bagi pembalap Jerman ini, ketika tampil bagus dengan finish di tempat ketujuh pada tahun 2020 bersama tim Repsol Honda.

Baca Juga: Bisa Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP 2021, Bos Tim Yamaha Sebut Fabio Quartararo Bakal Jadi Rival Berat Marc Marquez

Kembali menjadi pembalap pengganti, Stefan Bradl berharap Marc segera pulih dan dia bisa segera kembali ke trek.

“Saya tidak sabar untuk balapan lagi karena Portimao adalah sirkuit yang menyenangkan, di mana kami mendapatkan hasil yang bagus menjelang akhir tahun 2020,” kata Stefan Bradl dalam siaran pers tim Repsol Honda.

Meskipun diakuinya tidak pernah mudah untuk mengendarai motor Honda RC213V, tetapi ia telah punya banyak waktu tahun ini mengendarai motor saat balapan dan tes.

Editor : Fendi
Sumber : hondaracingcorporation.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa