Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

N2 Car Protection Siap Dipanggil Detailing dan Coating Mobil di Rumah, Harga Terjangkau Sampai Bikin Curiga, Ini Alasannya

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 3 November 2021 | 14:50 WIB
N2 Car Protection siap dipanggil detailing dan coating mobil ke rumah, harganya terjangkau sampai bikin curiga.
Pradana/GridOto.com
N2 Car Protection siap dipanggil detailing dan coating mobil ke rumah, harganya terjangkau sampai bikin curiga.

GridOto.com - Buat sobat yang ingin detailing atau coating mobil tapi males keluar rumah, bisa kepoin N2 Car Protection.

Karena bengkel spesialis car care ini menyediakan layanan detailing dan coating mobil secara home service atau berkunjung ke rumah.

Raditya Dharma Prasetya selaku Kepala Teknisi N2 Car Protection mengatakan, layanan detailing dan coating mobil home service yang mereka tawarkan dibanderol mulai Rp 900 ribu saja.

“Itu untuk layanan Polish and Paint Protection mobil dengan kategori ukuran Small, sementara untuk coatingnya itu mulai Rp 1,8 juta untuk mobil berukuran sama,” ujar Dharma kepada GridOto.com, Rabu (3/11/2021).

“Khusus untuk layanan coating mobil home service itu sedang ada diskon 50 persen, jadi harganya sekarang mulai Rp 900 ribu,” tukas Dharma.

“Kalau untuk layanan Polish and Paint Protection itu harganya sedang ada diskon juga 30 persen, jadi harganya mulai Rp 500 ribu saja,” tambahnya.

Bisa dipesan di seluruh area Jabodetabek, harga coating home service dari N2 Car Protection bisa dibilang cukup terjangkau.

Apalagi mengingat layanan serupa umumnya ditawarkan mulai dari Rp 3 hingga 4 juta ke atas.

Baca Juga: Mau Mobil Kinclong tapi Mager, N2 Car Protection Siap Dipanggil Detailing dan Car Care di Rumah, Harga Mulai Rp 500 Ribu Saja 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa