Semua Harus Tahu Ternyata Menyebrang Pakai Kapal Ferry Eksekutif dari Pelabuhan Merak Fasilitasnya Seperti Mau Naik Pesawat

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 1 November 2021 | 10:55 WIB
Salah satu kapal ferry eksekutif yang beroperasi di Pelabuhan Merak.
GridOto.com
Salah satu kapal ferry eksekutif yang beroperasi di Pelabuhan Merak.

GridOto.com - Kapal ferry memang jadi transportasi penyeberangan antar pulau yang sering digunakan.

Kapa ferry sering digunakan, terutama bagi pengguna mobil dan motor yang sedang melakukan perjalanan  atau roadtrip antarpulau, seperti dari Pulau Jawa ke Sumatera.

Jadi, sudah jelas akomodasi yang diberikan di Pelabuhan Merak, Banten sebagai penghubung Pulau Jawa ke Sumatera dan kapal ferry yang beroperasi enggak boleh kurang dong.

Nah, mungkin ada beberapa dari sobat GridOto yang penasaran nih dengan fasilitas yang tersedia di Pelabuhan Merak dan kapal ferry beserta tarifnya.

Terlebih ada kapal ferry eksekutif yang beroperasi di Pelabuhan Merak-Bakauheni yang menghubungkan Pulau Jawa dan Sumatera.

Untuk itu, tim dari GridOto.com, Achmad Suhendra, bertemu dan berbincang langsung dengan General Manager PT ASDP Indonesian Ferry Cabang Utama Merak, Hasan Lessy.

Dalam pertemuan ini, Hasan menceritakan kepada Hendra terkait perubahan-perubahan yang sudah terjadi di Pelabuhan Merak dan pelabuhan-pelabuhan lainnya selama lima tahun terakhir.

Mulai dari penerapan pembelian tiket online dengan sistem pemesanan mulai dari H-60 sampai 5 jam sebelum keberangkatan.

Baca Juga: Pesan di Ferizy, Begini Caranya Agar Tiket Online Naik Ferry Tidak Hangus


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa