Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Motors Tantang Peserta Permak Bodi Mobil Dalam Lomba Kompetensi Siswa SMK 2021, Kasih Beragam Hadiah Hingga Beasiswa

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 20:30 WIB
Wuling memberikan dukungan khususnya di cabang kompetensi Autobody Repair dalam LKS SMK 2021
Dok. Wuling Motors
Wuling memberikan dukungan khususnya di cabang kompetensi Autobody Repair dalam LKS SMK 2021

GridOto.com - Enggak hanya sekadar memberikan kontribusinya, PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) juga memberikan tantangan yang berbeda untuk para peserta lomba kompetensi siswa (LKS) SMK 2021.

Dalam keterampilan siswa SMK tahun ini, Wuling Motors memberikan dukungan di cabang kompetensi Autobody Repair, atau tepatnya para peserta diajak berlomba untuk permak bodi mobil.

After sales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief, berharap dukungan tersebut dapat membantu kompetisi ini menghasilkan siswa-siswa SMK berkompetensi yang mampu bersaing secara nasional dan internasional.

"Pentingnya pendidikan kejuruan, kini semakin nyata dengan kebutuhan tenaga kerja terampil dan kompeten di bidangnya," tutur Arief dalam siaran resmi yang dikirim Wuling Motors, Sabtu (30/10/2021).

"Dengan berpegang pada semangat Drive For A Better Life, Wuling turut berkontribusi kepada dunia pendidikan SMK, kali ini dalam kegiatan LKS SMK 2021 tingkat nasional," imbuhnya.

Adapun kompetisi keterampilan siswa SMK diselenggarakan pada 24 hingga 30 Oktober 2021, mengusung tema 'Bersama Talenta SMK Berprestasi, Melangkah Pasti Membangun Negeri'.

Mengingat pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia, kompetisi pun diadakan secara online mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional.

Sebanyak 1.074 siswa dari 1.068 sekolah dari 1.032 kota/kabupaten di 34 Provinsi turut menjadi peserta dalam LKS 2021 yang tersebar dalam 42 cabang kompetensi, termasuk di dalamnya cabang otomotif.

Baca Juga: Enggak Perlu ke Dealer, Pembaruan Sistem Wuling Almaz RS Kini Bisa Lewat Aplikasi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa