Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Program Wuling Servis Prioritas Diluncurkan, Pemilik Almaz RS Bisa Nikmati Layanan Purnajual Gratis Setahun

Fathia Yasmine - Jumat, 29 Oktober 2021 | 18:40 WIB
Wuling hadirkan servis prioritas gratis selama satu tahun bagi pemilik Almaz RS
Dok. Wuling Motors
Wuling hadirkan servis prioritas gratis selama satu tahun bagi pemilik Almaz RS

GridOto.com – Wuling Motors meluncurkan program Wuling Servis Prioritas bagi pemilik Almaz RS. Melalui program tersebut, pemilik dapat menikmati berbagai layanan purnajual lengkap, mulai dari layanan darurat 24 jam, home service, perbaikan, pick up and drop off, hingga perpanjangan masa garansi.

Berdasarkan rilis resmi yang diterima GridOto, Rabu (27/10/2021), After Sales Director Wuling Motors Taufik S Arief menyatakan bahwa Wuling Servis Prioritas dihadirkan guna memberikan layanan purna jual yang cepat dan berkualitas. Hal ini mengingat Almaz RS merupakan mobil Wuling yang berada pada segmen premium.

“Konsumen bisa mendapatkan layanan purnajual yang lebih cepat, menenangkan dan berkualitas bagi Almaz RS yang dimilikinya sehingga dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” kata Taufik.

Menariknya lagi, lanjut Taufik, berbagai layanan tersebut diberikan secara cuma-cuma selama setahun. Dengan begitu, pemilik Almaz RS dapat menghemat biaya servis sampai Rp 5 juta. 

Baca Juga: Jangan Sampai Salah Beli, Ini Perbedaan Dua Tipe Air Aki Untuk Aki Basah

Pada layanan darurat 24 jam, Wuling memberikan jasa towing ke dealer terdekat tanpa jarak minimum. Layanan tersebut juga mencakup servis darurat (emergency road assistance) yang terdiri atas pengiriman bahan bakar, pertolongan saat kunci tertinggal di dalam mobil, baterai jumper, hingga penggantian ban.

Untuk keperluan servis berkala di rumah, Wuling menggratiskan biaya jasa dan kunjungan teknisi dengan durasi pengerjaan maksimal dua jam. Namun, layanan gratis ini tidak berlaku untuk perawatan berkala mobil yang sudah mencapai 40.000 kilometer (km) dan 80.000 km. Seluruh proses pengerjaan dilakukan secara transparan dan ditulis pada kartu servis  atau vehicle report card.

Kebijakan serupa juga ikut dihadirkan untuk servis langsung di dealer atau bengkel resmi. Wuling menyediakan stall servis, kursi tunggu prioritas (VIP), dan antrean prioritas di berbagai dealer terpilih. Namun, pelanggan disarankan untuk melakukan booking minimal satu hari sebelumnya demi kenyamanan.  

Untuk penggantian suku cadang yang tersedia, Wuling menjamin perbaikan dapat selesai dalam satu hari dengan waktu servis maksimal dua jam untuk perawatan berkala. Meski begitu, jaminan satu hari hanya berlaku untuk pengerjaan di luar perbaikan bodi, mesin, dan transmisi.

Baca Juga: Honda Vario 150 Berparas Manis, Pasang Baju Kuning dan Pelek Jari-jari

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa