Bukan Penggemar Kaleng-kaleng, Ini Profesi Michele Quirini yang Dapat Helm Valentino Rossi di MotoGP Emilia Romagna 2021

Fendi - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Helm livery unik yang dipakai Valentino Rossi di MotoGP Emilia Romagna 2021 ini sudah menjadi milik penggemarnya, Michele Quirini
Yamaha Racing
Helm livery unik yang dipakai Valentino Rossi di MotoGP Emilia Romagna 2021 ini sudah menjadi milik penggemarnya, Michele Quirini


GridOto.com – Michele Quirini yang mendapatkan helm Valentino Rossi di MotoGP Emilia Romagna 2021 lalu, memiliki profesi yang enggak sembarangan.

Pria berusia 33 tahun yang tinggal di Fabriano, Provinsi Ancona, Italia ini mengaku menjadi penggemar Valentino Rossi sejak dirinya berusia 10 tahun.

“Kenangan pertama adalah dari tahun 1998. Saya berumur 10 tahun dan seperti biasa kami pergi makan di rumah nenek Giustina untuk makan siang,” ujar Michele Quirini ketika ditanya mulai kapan mengenal Valentino Rossi.

Kepada media Italia, Gazzetta.it Michele Quirini bilang awalnya sering mengikuti balap F1.

“Tetapi musim itu kecintaan pada balap motor dan Valentino dimulai,” kenangnya.

Kesukaan Michele Quirini pada Valentino Rossi bukan hanya sebatas sebagai penggemar biasa.

Michele Quirini, penggemar yang beruntung mendapatkan helm Valentino Rossi di MotoGP Emilia Romagna 2021
Michele Quirini
Michele Quirini, penggemar yang beruntung mendapatkan helm Valentino Rossi di MotoGP Emilia Romagna 2021

Ia mengaku memiliki pekerjaan sebagai teknisi pertunjukan, termasuk di acara untuk fans Rossi.

Baca Juga: Harganya Bisa Rp 2,1 Miliar, Ini Penggemar yang Dapat Helm Valentino Rossi di MotoGP Emilia Romagna 2021

"Saya bekerja di Pesaro. Saya menyiapkan pementasan audio, pencahayaan, atau video untuk konvensi, konser, atau pertunjukan teater," ujar Michele Quirini yang juga sering menjadi mixer.

“Kebetulan yang luar biasa adalah bahwa pekerjaan terakhir yang saya tangani dilakukan di Tavullia untuk VR46, pada akhir pekan balapan pertama di Romagna bulan September,” sebutnya mengenai acara di balapan MotoGP San Marino, September lalu.

Saat itu dia melakukan sambungan telepon audio-video dengan Valentino Rossi yang dari paddock mendedikasikan ucapan selamat kepada para penggemar yang hadir di alun-alun Tavullia, daerah tempat tinggal Rossi.


Editor : Fendi
Sumber : Gazzetta.it

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa