Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Indonesia 2021

IMI, MGPA, dan Dyandra Kerjasama untuk Jualan Tiket WorldSBK Indonesia 2021, Harga dari Rp 600 ribu Sampai 19,5 Juta Buat ‘Sultan’

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:36 WIB
IMI, MGPA, dan Dyandra Promosindo jalin kerjasama untuk menjual tiket WorldSBK Indonesia 2021, harga dari Rp 600 ribu hingga 19,5 juta untuk 'Sultan.'
Pradana/GridOto.com
IMI, MGPA, dan Dyandra Promosindo jalin kerjasama untuk menjual tiket WorldSBK Indonesia 2021, harga dari Rp 600 ribu hingga 19,5 juta untuk 'Sultan.'

GridOto.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI), Mandalika Grand Prix Association (MGPA), dan Dyandra Promosindo (Dyandra) resmi bekerjasama dalam penjualan tiket WorldSBK Indonesia 2021.

Penandatangan kerjasama antara IMI, MGPA, dan Dyandra tersebut dilakukan di kantor PP IMI di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (19/10/2021).

Dengan kerjasama tersebut, Dyandra dipercaya untuk menjual dua ribu tiket WorldSBK Indonesia 2021 dari alokasi 25.000 tiket yang dibolehkan Pemerintah.

Meskipun belum dijual secara resmi, Dyandra sudah membuka keran pemesanan untuk tiket WorldSBK Indonesia 2021 dalam bentuk preorder.

Tidak hanya untuk tiket saja, melainkan juga paket tour dengan konsep lifestyle otomotif.

“Karena di luar negeri saja menonton balap tidak hanya menyaksikan balapannya, tapi juga experience (kegiatan lain) di sirkuit,” ujar Hendra Noor Saleh selaku President Director Dyandra dalam acara tersebut.

IMI, MGPA, dan Dyandra Promosindo jalin kerjasama untuk menjual tiket WorldSBK Indonesia 2021.
Pradana/GridOto.com
IMI, MGPA, dan Dyandra Promosindo jalin kerjasama untuk menjual tiket WorldSBK Indonesia 2021.

“Atas dasar itu, pak Bambang Soesatyo selaku ketua IMI mengarahkan kepada kami agar tiket yang jumlahnya dua ribu ini dibagi dalam dua kategori yaitu ticket-only dan paket tour,” tambahnya.

Paket tour WorldSBK Indonesia 2021 sendiri tersedia dalam 3 kategori yaitu Sultan, Juragan, dan Bos. 

Baca Juga: MGPA dan IDTC Luncurkan Dua Logo Baru Jelang WorldSBK Indonesia 2021, Ini Peruntukannya

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa