MGPA dan IDTC Luncurkan Dua Logo Baru Jelang WorldSBK Indonesia 2021, Ini Peruntukannya

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:43 WIB
MGPA dan IDTC luncurkan dua logo baru jelang WorldSBK Indonesia 2021, ini peruntukannya.
Pradana/GridOto.com
MGPA dan IDTC luncurkan dua logo baru jelang WorldSBK Indonesia 2021, ini peruntukannya.

GridOto.com - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (IDTC) memperkenalkan logo event resmi pada Selasa, (19/10/2021).

Dua logo event yang diperkenalkan oleh IDTC dan MGPA tersebut adalah Mandalika GP Series dan Mandalika Xperience.

Direktur Keuangan, Strategi dan Manajemen Risiko ITDC yaitu Nugdha Achadie mengatakan, peluncuran logo identitas resmi ini merupakan pernyataan kesiapan mereka menggelar berbagai event sport tourism kawasan The Mandalika.

“Termasuk event balap yang akan berlangsung yaitu Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), WorldSBK Indonesia 2021, serta MotoGP Indonesia 2021,” ujar Nughda dalam acara peluncuran di Jakarta Pusat, Selasa (19/10/2021).

“Kami berharap kegiatan ini dapat semakin meneguhkan dan memperkuat brand image The Mandalika sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dengan konsep Sport Tourism Destination,” tambahnya.

Sementara Direktur Utama MGPA Ricky F. Baheramsjah menjelaskan, logo event Mandalika GP Series dan Mandalika Xperience punya peruntukan yang berbeda.

“Mandalika GP Series akan menjadi logo resmi dari semua event motorsport yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit,” ujar Ricky dalam kesempatan yang sama.

“Sementara Mandalika Xperience akan digunakan untuk semua event non-motorsport seperti marathon, konser, dan lain-lain,” imbuhnya.

Baca Juga: Pit Building Sirkuit Mandalika Dikerjakan Siang dan Malam, MGPA Tegaskan Hal Ini Kerja Cepat, Bukan Cepat-cepat


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa