Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Amerika 2021

Hasil Kualifikasi Moto2 Amerika 2021 - Raul Fernandez Cetak Pole Position Keenam, Pembalap 'Tim Indonesia' Start Ketiga

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 3 Oktober 2021 | 05:55 WIB
Raul Fernandez cetak pole position keenam pada Moto2 Amerika 2021, Fabio Di Giannantonio wakili 'Tim Indonesia' di baris terdepan.
MotoGP
Raul Fernandez cetak pole position keenam pada Moto2 Amerika 2021, Fabio Di Giannantonio wakili 'Tim Indonesia' di baris terdepan.

GridOto.com - Raul Fernandez berhasil mengamankan pole position di sesi kualifikasi Moto2 Amerika 2021 yang digelar pada Minggu, (3/10) dini hari tadi.

Raihannya di sesi kualifikiasi Moto2 Amerika 2021 merupakan yang pole position yang keenam untuk Raul Fernandez tahun ini.

Babak Q1 kualifikasi Moto2 Amerika 2021 yang diikuti oleh 16 pembalap terbawah pada catatan waktu kombinasi ketiga sesi latihan.

Termasuk tiga pembalap 'tim Indonesia' yaitu Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi dari Pertamina Mandalika SAG Team, serta Nicolo Bulega dari Federal Oil Gresini Moto2.

Sayangnya, tidak satupun dari mereka bisa lolos ke babak Q2 setelah gagal menempati salah satu dari empat posisi teratas.

Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi masing-masing hanya mampu mengakhiri sesi di posisi 9 dan 14.

Sementara Nicolo Bulega tidak mencetak waktu sama-sekali karena dinyatakan tidak fit untuk mengkuti sesi akibat cedera kaki yang dideritanya pasca crash di sesi FP3.

Berikut hasil lengkap babak Q1 kualifikasi Moto2 Amerika 2021:

Hasil lengkap babak Q1 kualifikasi Moto2 Amerika 2021.
MotoGP
Hasil lengkap babak Q1 kualifikasi Moto2 Amerika 2021.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Amerika 2021 - Raih Pole 3 Kali Beruntun, Pecco Bagnaia Hentikan Rekor Marc Marquez, Valentino Rossi Crash

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa