Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Amerika 2021

Hasil FP3 Moto2 Amerika 2021 - Raul Fernandez Pimpin Dominasi Red Bull KTM Ajo, Pembalap 'Tim Indonesia' Amankan Tiga Besar

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 2 Oktober 2021 | 23:55 WIB
Raul Fernandez lagi-lagi jadi pembalap tercepat dan pimpin duet Red Bull KTM Ajo di FP3 Moto2 Amerika 2021, pembalap Tim Indonesia amankan tiga besar.
MotoGP
Raul Fernandez lagi-lagi jadi pembalap tercepat dan pimpin duet Red Bull KTM Ajo di FP3 Moto2 Amerika 2021, pembalap Tim Indonesia amankan tiga besar.

GridOto.com - Raul Fernandez lagi-lagi menjadi pembalap tercepat sekaligus memimpin dominasi Red Bull KTM Ajo pada FP3 Moto2 Amerika 2021 yang digelar pada Sabtu, (2/10) malam tadi.

FP3 Moto2 Amerika 2021 kembali digelar dalam kondisi kering, yang kondusif bagi para pembalap untuk mencetak waktu yang cepat.

Menjadi penting, karena FP3 Moto2 Amerika 2021 adalah kesempatan terakhir bagi para pembalap kelas bantam tersebut untuk langsung melenggang ke sesi kualifikasi dua atau Q2.

Setelah sempat 'menghilang' pada dua sesi sebelumnya, Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo) akhirnya kembali ke papan atas dengan menjadi pembalap tercepat pada 10 menit pertama FP3 Moto2 Amerika 2021.

Namun rekan setimnya, Raul Fernandez, berhasil menggeser Gardner dari tempat teratas beberapa menit kemudian berkat catatan waktu 2 menit 10,206 detik.

Hingga pertengahan sesi, catatan waktu milik Raul Fernandez masih bertahan.

Para pembalap nampak masih berkutat dengan simulasi balap sebelum melakukan time attack pada akhir sesi.

Terbukti, banyak tercipta personal best lap ketika waktu mulai memasuki 10 menit terakhir FP3 Moto2 Amerika 2021.

Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Amerika 2021 - Jack Miller Asapi Semua Pembalap, Valentino Rossi Gagal Masuk 10 Besar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa