Cuma Modal Gambar dari Internet, Pria Asal Sragen Ini Bisa Bikin Lamborghini Aventador Superveloce KW, Basis Mobil Lawas Honda

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 2 Oktober 2021 | 17:05 WIB
Lamborghini Aventador Superveloce KW bikinan Supriyanto alias Mas Gondrong asal Sragen, Jawa Tengah.
Tribunsolo.com/Septiana Ayu
Lamborghini Aventador Superveloce KW bikinan Supriyanto alias Mas Gondrong asal Sragen, Jawa Tengah.

GridOto.com - Pria asal Desa Jono, Kecamatan Tanon, Sragen, Jawa Tengah bernama Supriyanto alias Mas Gondrong ini asli kreatif banget.

Soalnya, Mas Gondrong yang merupakan jebolan SMK bisa bikin Lamborghini Aventador Superveloce KW dengan basis Honda Accord Maestro rakitan 1990.

Lebih hebatnya lagi, Lamborghini Aventador Superveloce KW itu dibuatnya hanya dengan modal gambar dari internet dan alat seadanya lo.

Kisah pembuatan Lamborghini KW tersebut bermula ketika Supriyanto mendapatkan permintaan dari temannya.

"Ide sebenarnya saat nongkrong dan salah satu teman ada yang meminta untuk dibuatkan Lamborghini," bukanya, dikutip dari Tribunsolo.com.

Permintaan tersebut pun disanggupi oleh Mas Gondrong dan dirinya langsung membeli Honda Accord Maestro rakitan 1990 seharga Rp 40 juta untuk disulap jadi Lamborghini Aventador Superveloce KW.

Ia mengatakan, model Lamborghini Aventador Superveloce pada saat itu memang sedang diminati oleh para pencinta otomotif, jadi dirinya memilih model ini.

Adapun pengerjaannya sudah dilakukan sejak 2018 lalu, sehingga sekarang tinggal mengerjakan beberapa bagian saja.

Baca Juga: Bisa Bikin Ketipu, Ada Lamborghini Aventador Viral di Medsos, Ternyata Replika, Tampilannya Mirip Aslinya Lho


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa