Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Amerika 2021

FP1 Moto2 Amerika 2021 - Raul Fernandez Rebut Waktu Tercepat di Detik-detik Akhir, Pembalap Tim Indonesia Meroket ke Posisi Dua

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 2 Oktober 2021 | 00:01 WIB
Raul Fernandez barhasil merebut waktu tercepat di detik-detik akhir FP1 Moto2 Amerika 2021 yang digelar pada Jumat, (1/10) malam tadi.
Red Bull KTM Ajo/ajo.fi
Raul Fernandez barhasil merebut waktu tercepat di detik-detik akhir FP1 Moto2 Amerika 2021 yang digelar pada Jumat, (1/10) malam tadi.

GridOto.com - Raul Fernandez barhasil merebut waktu tercepat di detik-detik akhir FP1 Moto2 Amerika 2021, yang digelar pada Jumat (1/10) malam.

FP1 Moto2 Amerika 2021 menjadi kali pertama para pembalap Moto2 mengaspal di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Texas setelah jeda selama setahun.

Para pembalap pun langsung dihadapkan oleh kondisi basah-kering akibat hujan yang melanda COTA sebelum FP1 Moto2 Amerika 2021.

Tony Arbolino (Liqui Moly Intact GP) menjadi yang tercepat pada 10 menit pertama, namun kondisi aspal yang mengering dengan cepat membuat posisinya di puncak tidak bertahan lama.

Benar saja, beberapa pembalap silih berganti menggeser Tony Arbolino dari posisi puncak selama 5 menit berikutnya.

Hingga akhirnya Somkiat Chantra (Idemitsu Honda Team Asia) mampu bertahan di posisi teratas berkat catatan waktu 2 menit 23,506 miliknya.

Menjelang pertengahan sessi FP1 Moto2 Amerika 2021, kondisi lintasan sudah cukup kering untuk membuat para pembalap beralih ke ban slick.

Catatan waktu pun mulai berjatuhan lebih cepat lagi, Marcos Ramirez (American Racing) berhasil merebut posisi puncak dengan catatan waktu 2 menit 17,958 detik.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Amerika 2021 - Marc Marquez Ngacir, Yamaha Bermasalah di Trek Basah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa