Advertorial

Hyundai STARIA, Kendaraan Berkonsep Futuristik untuk Memaksimalkan Keseharian

Fathia Yasmine - Selasa, 28 September 2021 | 13:33 WIB
Hyundai STARIA
Dok. Hyundai Indonesia
Hyundai STARIA

GridOto.com – Seiring dengan perkembangan zaman, cara manusia menjalani kehidupan pun ikut berubah. Hal ini turut memengaruhi kebutuhan transportasi setiap orang. Misalnya saja, penggunaan mobil.

Dulu, mobil dibutuhkan untuk mengantar dari satu tempat ke tempat lain. Kini, selain fungsi tersebut mobil diharapkan dapat memaksimalkan pemiliknya dalam menjalani hidup.

Sebagai contoh, seorang pebisnis muda. Demi mencapai semua goals dan target dalam kehidupannya ia memerlukan pengaturan waktu yang cermat.

Sambil berkendara, ia harus bisa sambil berdiskusi dengan rekan kerjanya, mencuri waktu istirahat selama perjalanan, hingga mencari inspirasi. Saat akhir pekan, mobil harus dapat mendukung kegiatan bersama keluarga yang telah direncanakan.

Baca Juga: Liga Irit 2021: Teknologi Ioniq yang Membuatnya Layak Jadi Benchmark

Oleh sebab itu, selain faktor performa, fitur kenyamanan, hiburan, dan keamanan berkendara juga menjadi pertimbangan utama. Sebuah kendaraan yang punya fungsi futuristik diperlukan.

Guna memfasilitasi kebutuhan tersebut, Hyundai menghadirkan mobil di segmen multi purpose vehicle (MPV) premium, yakni Hyundai STARIA. Mengusung tagline “#LargerThanLife”, Hyundai STARIA hadir dengan desain dan berbagai fitur futuristik.

Diperkenalkan secara virtual pada Jumat, (20/8/2021), Hyundai STARIA hadir dengan dua varian, yakni 7-seater pada STARIA Signature 7 dan 9-seater pada STARIA Signature 9. Sekilas, tampilan mobil ini layaknya kendaraan atau spaceship dari film bergenre science-fiction.

Kesan modern dan futuristik begitu kental. Berikut GridOto mencoba mengulas lengkap tampilan, fitur, hingga pengalaman berkendara dengan Hyundai STARIA.

Baca Juga: Jangan Dibiarkan, Ini Efek yang Muncul Jika Jok Motor Dicakar Kucing


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa