Di Showroom Ini Bisa Kredit Honda BeAT eSP Bekas 2019, Cicilannya Mulai Rp 400 Ribuan

Rudy Hansend - Senin, 27 September 2021 | 12:05 WIB
Honda New BeAT eSp
GridOto,com
Honda New BeAT eSp

GridOto.com - Bagi yang mencari skuter matik (skutik) bekas berbodi mungil dengan tampilan yang masih mulus, Honda BeAT eSP lansiran 2019 bisa jadi salah satu pilihan menarik.

Tidak bisa membeli secara cash di showroom motkas Abadi Motor bisa beli secara kridit loh.

Hadir dengan desain bodi Sharp-Compact, Honda BeAT eSP yang masuk generasi ketiga ini cocok dipakai semua kalangan, mulai dari anak muda hingga dewasa.

Apalagi harga bekasnya yang sekarang mulai terjangkau, seperti yang dijelaskan oleh Agus Setiawan, selaku pemilik showroom motor bekas Abadi Motor.

"Di showroom kami, Honda BeAT bekas tahun 2019 dengan kondisi pajak hidup Rp 12 juta dan masih bisa nego. Tapi harga ini tergantung kondisi motornya," kata Agus kepada GridOto.com. Senin (27/9/2021)

Agus Setiawan menambahkan, Honda BeAT 2019 ini juga bisa dibeli dengan cara kredit di showroom motkasnya Abadi Motor yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

"Bagi yang mau ambil kredit Honda BeAT bekas tahun 2019, bisa ajukan DP mulai Rp 2,2 juta hingga Rp 2,5 juta," ujar Agus lagi.

Sementara untuk angsurannya, ia mengungkapkan jika Honda BeAT bekas lansiran 2019 ini bisa dicicil mulai Rp 400 ribuan per bulannya.

Baca Juga: Nggak Nyangka Semurah Ini, Cari Motor Bekas Rp 3 Jutaan Mesin Sehat dan Enggak Bodong, Ini Pilihannya


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa