Toyota Vios Kena Penyegaran, Tambah Sporty Bisa Jadi Inspirasi Modif

Ivan Casagrande Momot - Senin, 20 September 2021 | 20:45 WIB
Toyota Yaris Ativ alias Vios kena penyegaran di Thailand
www.paultan.org
Toyota Yaris Ativ alias Vios kena penyegaran di Thailand

GridOto.com - Toyota Yaris Ativ atau dikenal pasar Indonesia sebagai Vios telah diperbarui di Thailand, dengan tiga varian yakni Entry, Sport dan Sport Premium.

Beberapa pembaruan minor pada bodi Small Sedan ini nampak bikin tampilannya makin fresh.

Mulai dari fascia, Yaris Ativ ini mendapat sisipan sudut bumper yang lebih lebar juga sebagai tempat bersemayam lampu kabut.

Bagian gril bawah Yaris Ativ ini menampilkan bilah horizontal, di mana headlamp model Entry masih pakai reflektor halogen. Sedang versi Sport dan Sport Premium sudah pakai LED dan dilengkapi DRL LED.

Toyota Yaris Ativ Urban Addict membidik segmen anak muda
www.paultan.org
Toyota Yaris Ativ Urban Addict membidik segmen anak muda
Ketiga varian Yaris Ativ mendapatkan gril depan bagian atas warna hitam glossy dan bawahnya ada rumah lampu kabut. Sedangkan varian Sport Premium dilengkapi antena shark fin

Spion Yarus Ativ versi Entry dibikin sewarna bodi, sementara pada varian Sport dan Sport Premium mendapatkan kaca spion hitam glossy.

Agar tampil makin sporty varian Sport dan Sport Premium sudah menerima side skirt dan rear skirt, kaca akustik dan insulasi pada kap mesin, yang tidak dimiliki oleh varian Entry.

Adapun ban yang digunakan pada ketiga varian Yaris Ativ ini sama berukuran 185/60 R15. Namun untuk model pelek ketiganya berbeda.

Revisi bodi ada pada gril dan aksen merah di bumper bawah
www.paultan.org
Revisi bodi ada pada gril dan aksen merah di bumper bawah
Pelek varian Entry menggunakan pelek kaleng dengan dop, varian Sport dengan pelek two-tone berfinishing glossy. Sedangkan varian Sport Premium pakai pelek two-tone dalam balutan warna hitam dan perak.

Adapun pilihan warna yang bisa dipilih ialah Platinum White Pearl, Platinum White Pearl dengan atap kontras hitam, Merah Mika Metalik dan Biru Keabu-abuan Metalik dengan kontras atap hitam.

Di kabin varian Sport Premium sudah full kulit sintetis
www.paultan.org
Di kabin varian Sport Premium sudah full kulit sintetis
Di dalam, varian Entry Yaris Ativ sedan mendapat pelapis jok berbahan fabric. Sedang varian Sport dibalut kain dan kulit sintetis dengan jahitan kontras abu-abu, sementara trim Sport Premium sudah full kulit sintetis.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa