Can-Am Gandeng Kevin Sanjaya Jadi Brand Ambassador, Begini Alasannya

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 18 September 2021 | 06:06 WIB
Kevin Sanjaya, atlet bulu tangkis sedang menikmati sunset di atas Can-Am Ryker
Istimewa
Kevin Sanjaya, atlet bulu tangkis sedang menikmati sunset di atas Can-Am Ryker

GridOto.com - Atlet bulutangkis ternama Tanah Air, Kevin Sanjaya Sukamuljo ditunjuk menjadi brand ambassador motor roda tiga asal Kanada, Can-Am.

Ganda putra terbaik dunia asal Indonesia ini dipilih, selain memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif, guna mendukung kegiatan wisata adventure di Indonesia.

Seperti diungkapkan Enderi Andreanto selaku CEO BRP (Bombardier Recreational Product) Indonesia sebagai distributor produk Can-Am di Indonesia.

"Kami melihat profil dan background Kevin Sanjaya cocok dengan produk Can-Am yang strong, manly dan berkarakter," ujar Enderi Andreanto dalam konferensi pers virtual, Jumat (17/09/2021).

"Kecintaan Kevin menguji adrenalin melalui adventure dan semangatnya untuk memperkenalkan kekayaan alam Indonesia selaras dengan visi BRP Indonesia," sambungnya.

Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini yang memberi dampak cukup banyak bagi masyarakat, terutama perubahan kebiasaan dalam berwisata.

Kini masyarakat cenderung memilih kegiatan di luar ruangan dan mulai mencoba hal-hal baru seperti adventure di alam bebas seperti wisata olahraga air dan di darat dengan kendaraan Watercraf (PWC), ATV, UTV dan kendaraan roda tiga.

"Saya excited banget ketika ditawarin jadi brand ambassador untuk kendaraan Can-Am ini, karena saya interest di dunia otomotif dan adventure. Dengan desainnya yang berbeda dari yang lain," ucap Kevin Sanjaya.

Atlet bulutangkis ternama Tanah Air, Kevin Sanjaya Sukamuljo ditunjuk menjadi brand ambassador motor roda tiga asal Kanada, Can-Am.
Istimewa
Atlet bulutangkis ternama Tanah Air, Kevin Sanjaya Sukamuljo ditunjuk menjadi brand ambassador motor roda tiga asal Kanada, Can-Am.

Baca Juga: Video Review Can-Am Outlander Max XT-P 1000R, ATV 1.000 cc Berpenggerak 4 Roda!


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa