Pengamat MotoGP Sebut Performa Marc Marquez Jauh Lebih Baik Sekarang, Pembuktiannya pada MotoGP San Marino 2021 Nanti

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 17 September 2021 | 15:43 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
Twitter.com/MartinoMoto
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

GridOto.com - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez sukses menarik perhatian sejumlah banyak orang usai melakoni seri balapan MotoGP Aragon 2021, Minggu (12/09) lalu.

Pasalnya, tanpa diduga Marc Marquez bisa memberikan tekanan bertubi-tubi kepada Francesco Bagnaia yang berada di posisi terdepan.

Melihat performanya tersebut, para fans pun dibuat kaget, mengingat The Baby Alien sempat tampil kurang maksimal pada beberapa seri sebelumnya.

Ditambah ia juga sempat absen lama akibat cedera parah yang dideritanya pada 2020 lalu dan baru kembali balapan di musim 2021.

Meski demikian, tidak sedikit yang merasa kalau performa The Baby Alien sekarang justru perlahan semakin meningkat di beberapa seri balapan.

Contohnya pengamat MotoGP, Carlo Pernat yang sampai menyebut performa Marquez sekarang sudah jauh lebih baik kalau dibandingkan dengan dirinya saat sebelum cedera.

"Seri MotoGP Aragon 2021 jadi penanda bahwa dia sudah lahir kembali. Saya yakin performanya jadi lebih baik dibandingkan sebelumnya," jelas Carlo Pernat, dikutip dari Motosan.es.

Menurutnya, The Baby Alien sadar cedera parah yang dideritanya pada musim 2020 lalu memberinya banyak masalah.

Baca Juga: Bos Repsol Honda Tak Ragukan Performa Marc Marquez, Siap Diperpanjang Kontraknya?


Editor : Hendra
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa