Bos Repsol Honda Tak Ragukan Performa Marc Marquez, Siap Diperpanjang Kontraknya?

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 15 September 2021 | 16:05 WIB

Alberto Puig (kanan) tak ragukan performa Marc Marquez (kiri), meski dia sempat absen balapan dalam waktu lama. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Banyak fans MotoGP yang meragukan pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, bisa tampil gemilang di MotoGP 2021 seperti sebelum cedera parah.

Apalagi setelah melihat The Baby Alien mengalami crash di beberapa seri balapan musim 2021, yang membuatnya tidak bisa membawa pulang poin.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi bos Repsol Honda, Alberto Puig, yang terus yakin kalau Marc bisa mengeluarkan performa terbaiknya lagi.

Keyakinan Puig pun terbayarkan, ketika Marquez berhasil meraih podium dua di MotoGP Aragon 2021 akhir pekan kemarin, Minggu (12/09/2021).

Lebih hebatnya lagi, juara dunia MotoGP enam kali ini sempat memberikan perlawanan sengit pada Francesco Bagnaia yang berada di posisi pertama.

Melihat salah satu pembalapnya bisa tampil bagus, tentunya membuat Alberto Puig senang.

"Kalian tahu kenapa saya tidak meragukannya (Marc Marquez)? Karena dia tidak gampang takut," papar Puig dikutip dari Motosan.es.

"Dia sempat absen balapan dalam waktu lama, tapi saat dia tampil lagi dan jatuh lagi. Dia justru tetap bangkit," lanjutnya.

Baca Juga: Bertubi-tubi Diserang Marc Marquez, Ini Strategi Francesco Bagnaia Menang Balapan MotoGP Aragon 2021