Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MItsubishi Indonesia Paparkan Program Aftersales Untuk Hadapi Masa Pandemi, Banyak Inovasi Baru

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 9 September 2021 | 19:00 WIB
Ilustrasi aftersales Mitsubishi
Gayuh Satriyo GridOto/GridOto.com
Ilustrasi aftersales Mitsubishi

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memaparkan program aftersales untuk September 2021 ini, Kamis (9/9/2021).

Seperti yang kita ketahui, pandemi Covid-19 masih terus berlanjut dan pemerintah terus berusaha menstabilkan kondisi ini menjadi lebih baik.

Begitu juga dengan MMKSI yang terus menerapkan kebijakan pemerintah yang tentunya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen.

"Dengan semangat Mitsubishi Line, tim aftersales terus berusaha untuk menghadirkan solusi-solusi baru yang adaptable, untuk menjaga dan memenuhi kebutuhan konsumen," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Div PT MMKSI saat konferensi pers virtual, Kamis (9/9/2021).

Dirinya pun mengatakan kalau sangat mengapresiasi upaya dari tim aftersales yang selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru di tengah pandemi ini.

"Kami berharap para konsumen Mitsubishi dapat merasakan langsung inovasi-inovasi yang kami hadirkan. Semoga situasi ini dapat segera membaik dan kita dapat beraktivitas secara normal," katanya. 

Sementara itu, ada beberapa informasi yang disampaikan terkait aktivitas yang Mitsubishi Indonesia jalankan.

"Seperti yang disampaikan Hamazaki, kami telah membuat aktivitas untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan konsumen dalam merawat kendaraan di rumah maupun di dealer," sebut Anisa Febrianti, Divisi After Sales MMKSI.

Baca Juga: Mobil Ini Siap Tantang Mitsubishi Xpander Cross Kalau Masuk Indonesia

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa