Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Mengintip Alasan Mengapa Toyota Raize jadi Mobil yang Worth It Untuk Dimiliki

Fathia Yasmine - Rabu, 8 September 2021 | 17:14 WIB
Toyota Raize 1.2
Dok. Toyota
Toyota Raize 1.2

GridOto.com – Ketika membeli mobil baru, umumnya para pembeli akan mempertimbangkan dua hal, yakni performa kendaraan dan harga jual yang ditawarkan.

Pasalnya, banyak kendaraan yang ditawarkan dengan harga selangit tetapi fitur dan performanya tidak sesuai kebutuhan. Sebaliknya, ada juga yang ditawarkan dengan harga lebih terjangkau tetapi fitur-fiturnya tanggung.

Menemukan mobil yang worth to buy memang tidak gampang. Namun, Anda tidak perlu khawatir.

Sebagai pilihan bagi pencinta otomotif, Toyota pada pertengahan 2021 merilis Raize 1.2. Varian terbaru dari keluarga Raize tersebut meluncur pada pertengahan Juni lalu.  

Baca Juga: Bakal Digelar di Sirkuit Mandalika, MGPA Belum Ungkap Harga Tiket WorldSBK Indonesia 2021

Hadir sebagai keluarga Sport Utility Vehicle (SUV), mobil dengan kapasitas lima penumpang ini hadir dengan yang lebih terjangkau dibanding tipe pendahulunya yang dirilis April 2021.  

Kehadiran Raize type 1.2 merupakan salah satu bentuk apresiasi Toyota kepada para konsumen yang telah mendukung kiprah Toyota selama 50 tahun di Tanah Air.

Toyota Raize 1.2 merupakan special option bagi pelanggan. Indonesia juga menjadi negara pertama yang mempunyai varian ini. Dengan demikian, pelanggan mempunyai pilihan yang lebih banyak dan dapat disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing.

Untuk diketahui, Raize 1.2 dirilis dengan dua tipe, yakni 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T.  Meski memiliki harga cukup terjangkau, berbagai fitur dan performa yang ditawarkan Raize tidak kalah unggul dengan kendaraan lain yang berada di atasnya.

Baca Juga: Tarif Tol Balikpapan-Samarinda Seksi 1 dan 5 Resmi Diterapkan, Berikut Rinciannya

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa