Advertorial

Beredar Foto Moge Premium Diduga asal Italia, Bakal Rilis di Indonesia?

Yussy Maulia - Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:13 WIB
Foto viral yang diduga merupakan salah satu moge klasik keluaran brand Italia.
Foto viral yang diduga merupakan salah satu moge klasik keluaran brand Italia.

GridOto.com – Para pencinta motor gede (moge) di Tanah Air tengah dibuat geger oleh sebuah unggahan viral yang menampilkan foto moge premium yang tampak tidak asing.

Foto itu belum lama ini diunggah oleh seorang netizen dalam Instagram post-nya.  Dalam foto tersebut, moge yang diberi penutup bagian atas itu tampak diangkut oleh sebuah mobil towing.

Unggahan tersebut pun mengundang rasa penasaran dari banyak netizen, khususnya pencinta moge.

Pasalnya, moge tersebut juga punya desain luaran yang mendominasi dan beda, mirip seperti moge keluaran salah satu brand Italia. Walau bodinya cuma tampak setengah, terlihat jelas perpaduan gaya retro futuristik dan modern melekat pada motor tersebut.

Baca Juga: Bakal Jadi Buruan Kolektor, Vespa 75th Anniversary Edition Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Bikin Kaget

Hal itu bisa dilihat dari bentuk tangki dengan teardrop shape khas motor klasik dan profil ban yang tampak sporty. Paduan warna cokelat muda, hitam, dan abu-abu juga membuat moge tersebut tampak berkelas.

Bukan netizen kalau enggak kepo dan menggali-gali informasi. Dari sejumlah informasi, banyak netizen yang berasumsi bahwa moge tersebut adalah seri baru dari Moto Guzzi, yaitu Moto Guzzi V85 TT Travel.

Kalau melihat tampilan luarnya, moge dalam unggahan yang viral tersebut memang cocok dengan tampilan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Berdasarkan informasi yang dimuat di laman resmi Moto Guzzi, moge asal Italia bermesin 850 cc tersebut memang mengusung perpaduan gaya retro dan klasik modern.

Baca Juga: Moto Guzzi 1100 Sport Street Tracker, Buntutnya Keren Banget


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa