Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jazz GK5 Masih Keren Diajak Nongkrong, Harga Bekasnya Stabil Mulai Rp 150 Jutaan

Harun Rasyid - Minggu, 29 Agustus 2021 | 20:47 WIB
Ilustrasi Honda Jazz generasi ketiga bekas
GridOto.com
Ilustrasi Honda Jazz generasi ketiga bekas

GridOto.com - Honda Jazz bekas, lansiran 2013 hingga 2020 masih terlihat keren dengan desainnya yang dinamis dan sporty.

Honda Jazz generasi ketiga ini, mengusung mesin berteknologi i-VTEC 1.500 cc 4 silinder dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis jenis CVT.

Soal fiturnya, Honda Jazz berkode bodi GK5 ini sudah dilengkapi headlamp berteknologi LED, head unit layar sentuh berukuran 8 inci, tombol start/stop, hingga paddle shift dan cruise control .

Menurut Fajar Putra, Owner showroom mobil bekas Dolan Kars di Tangerang Selatan, Honda Jazz generasi ketiga masih memiliki banyak peminat di segmen Hatchback bekas.

"Honda Jazz bekas yang paling diminati itu generasi terakhir. Sebab modelnya enggak ketinggalan zaman meskipun unit barunya sudah stop produksi," ujarnya saat dihubungi GridOto.com, Minggu (29/8/2021).

Fajar mengatakan, harga Honda Jazz bekas hingga kini juga cukup bertahan di pasaran.

"Karena masih ramai peminatnya, setelah stop produksi harga Honda Jazz GK5 bekas ini masih stabil, jadi bukannya anjlok atau naik juga di pasaran. Misalnya unit dengan tahun muda itu masih Rp 200 jutaan jika kondisinya masih mulus dengan kilometer rendah," jelasnya.

Fajar menyebut, Honda Jazz GK5 bekas bisa dipinang dengan budget mulai Rp 150 jutaan.

Baca Juga: Tips Beli Mobil Bekas, Biaya Ganti Sokbreker Belakang Honda Jazz

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa