Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Motor Roda Tiga Gratis Sepeda Listrik, Ini Promo Viar yang Hadirkan Layanan Baru Bersama Tokopedia

Wisnu Andebar - Selasa, 24 Agustus 2021 | 10:16 WIB
Viar Karya
Viar.co.id
Viar Karya

GridOto.com - Viar Motor Indonesia berkolaboarasi dengan Tokopedia resmi meluncurkan layanan Discovery Page pada hari ini, Senin (23/8/2021).

Selain belanja, melalui Discovery Page pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, spare parts, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat, hingga layanan purnajual Viar.

Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia mengatakan, bahwa discovery page hadir dengan tujuan untuk mengurangi tingkat kunjungan langsung ke dealer di masa pandemi Covid-19.

“Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seperti ini kami mencoba satu terobosan baru dari Tokopedia," kata Frengky dalam keterangan resminya, Senin (23/8/2021).

"Pelanggan dapat memesan produk melalui kanal Discovery Page di Tokopedia, dan memilih dealer terdekat dari domisilinya, kemudian menyelesaikan pembayaran dan produk akan dikirim,” sambungnya.

Sementara itu Fransiscus Leo Chandra, Head of Category Development Tokopedia mengungkapkan, digitalisasi dan teknologi kini menjadi sebuah kebutuhan bagi seluruh masyarakat Indonesia, baik penjual maupun pembeli.

"Kolaborasi antara Tokopedia dengan Viar Motor Indonesia diharapkan dapat membantu masyarakat, termasuk UMKM lokal yang membutuhkan kendaraan niaga buatan lokal dengan harga terjangkau tanpa harus keluar rumah," imbuh Leo.

Sepeda listrik hybrid Viar Panama
Istimewa
Sepeda listrik hybrid Viar Panama

Dalam rangka meramaikan peluncuran Discovery Page Tokopedia ini, Viar memberikan penawaran harga khusus untuk beberapa produk.

Baca Juga: Motor Listrik Viar Stroom Bisa Dikredit, Harga Rp 23 Jutaan, Segini DP dan Angsurannya

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa