Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lelang Bea Cukai Tanjung Priok

Kolektor Dijamin Rebutan, Nissan Fairlady 300ZX Dilelang Bea Cukai Tanjung Priok Mulai Rp 8 Jutaan, Catat Nih Tanggalnya

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 20 Agustus 2021 | 18:35 WIB
Bea Cukai Tanjung Priok lelang Nissan Fairlady 300ZX
lelang.go.id
Bea Cukai Tanjung Priok lelang Nissan Fairlady 300ZX

GridOto.com - Nissan Fairlady 300ZX termasuk salah satu mobil ikonik Jepang yang menjadi incaran para kolektor.

Buat kalian yang sedang mencari sedan sport generasi keempat keluarga Z dari Nissan, jangan sampai ketinggalan lelang mobil pada pekan depan.

Sebab, Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai (KPUBC) Tipe A Tanjung Priok, Jakarta Utara melalui penyelenggara lelang KPKNL Jakarta II bakal melelang satu unit Nissan Fairlady 300ZX.

Adapun Nissan Fairlady 300ZX yang dilelang oleh Bea Cukai Tanjung Priok tersebut, memiliki harga limit sebesar Rp 8,08 juta.

Galih Adi W, selaku Pelaksana Seksi Tempat Penimbunan Bea Cukai Tanjung Priok mengatakan barang yang dilelang adalah Barang Milik Negara (BMN).

"Nissan Fairlady yang akan dilelang termasuk BMN, masuk ke Tempat Penimbunan Pabean (TPP) Multi Sejahtera Abadi yang di bawah pengawasan Bea Cukai Tanjung Priok tahun 2017," ujar Galih kepada gridOto.com, Jumat (20/08/2021).

"Dilelang sekarang, setelah akhir tahun 2020 mendapat persetujuan peruntukan dari Menteri Keuangan dilakukan penjualan secara lelang," sambungnya.

Galih pun mengungkapkan alasan Nissan Fairlady 300ZX dilelang dengan harga limit yang cukup terjangkau.

Bea Cukai Tanjung Priok lelang Nissan Fairlady 300ZX
lelang.go.id
Bea Cukai Tanjung Priok lelang Nissan Fairlady 300ZX

Baca Juga: Pencinta JDM Wajib Merapat, Ada Nissan Fairlady 300ZX Akan Dilelang Bea Cukai Tanjung Priok, Buka Harga dari Rp 8 Jutaan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa