Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agustusan

Promo HUT Ke-76 RI, Beli Mobil Suzuki Dapat Hadiah Motor Hingga MacBook

Wisnu Andebar - Selasa, 17 Agustus 2021 | 14:45 WIB
Dealer resmi Suzuki
Istimewa
Dealer resmi Suzuki

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program Kemerdekaan Melimpah Rezeki dan Hadiah (MERIAH) Bareng Suzuki, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI).

Program MERIAH ini berlangsung sepanjang Agustus 2021 di seluruh dealer resmi Suzuki di Indonesia.

Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS mengatakan, promo khusus ini berlaku untuk semua tipe mobil Suzuki dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan RI.

"Promo yang kami tawarkan beragam, mulai dari hadiah langsung seperti iPhone, MacBook terbaru dan logam mulia, hingga satu unit motor Suzuki," kata Dony dalam keterangan resminya, Senin (16/8/2021).

"Promo ini hadir untuk memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki,” sambungnya.

Dony menjelaskan, untuk setiap pembelian New Carry Pick Up akan dapat hadiah langsung berupa satu unit motor Suzuki.

Tidak hanya itu, promo pembelian New Carry Pick Up juga menawarkan uang muka dan angsuran rendah, potongan angsuran, dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun.

Program MERIAH juga menghadirkan promo untuk pembelian New Ignis, meliputi potongan angsuran sebanyak 3x, gratis asuransi banjir dan Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3 (TJH 3) selama satu tahun, serta hadiah langsung berupa logam mulia.

Baca Juga: Figur - Harold Donnel Tampubolon, Pimpinan 4W Suzuki Indonesia Awalnya Cuma Niat 'Nyambi', Eh Kariernya Malah Ngebut

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa