Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 2021

Tragis.. Bos Sirkuit Spa-Francorchamps Tewas Ditembak, Akhir Bulan Ada Balap F1 Belgia 2021

Fendi - Senin, 16 Agustus 2021 | 18:50 WIB
Dunia motorsport berduka. Direktur sirkuit Spa-Francorchamps, Nathalie Maillet tewas dibunuh suaminya
Twitter/24HSERIES
Dunia motorsport berduka. Direktur sirkuit Spa-Francorchamps, Nathalie Maillet tewas dibunuh suaminya


GridOto.com –  Dunia motorsport digegerkan dengan kabar tewasnya bos sirkuit Spa-Francorchamps, Nathalie Maillet yang ditembak oleh suaminya.

Dikutip gridOto.com dari gptoday.com, bos sirkuit Spa-Francorchamps, Nathalie Maillet, dibunuh oleh suaminya pada Minggu (15/8/2021) pagi.

Dilaporkan, Nathalie Maillet berada di rumahnya di Gouvy, Belgia bersama seorang teman ketika keduanya ditembak oleh suami Maillet, Franz Dubois yang kemudian bunuh diri. Tragis banget.

Sang suami, Franz Dubois adalah tokoh terkenal di dunia motorsport Belgia, sebagai pemilik tim dan salah satu pendiri seri VW Fun Cup yang sangat populer.

Nathalie Maillet, yang berusia 51 tahun, adalah putri seorang pembalap, ia mengambil alih Spa-Francorchamps pada 2016 dengan tujuan memodernisasi sirkuit dan infrastrukturnya.

Layout sirkuit Spa-Francorchamps, tempat digelarnya balap F1 Belgia
formula1.com
Layout sirkuit Spa-Francorchamps, tempat digelarnya balap F1 Belgia

Ia sedang dalam proses mengawasi perombakan dan rencana diversifikasi multi-tahun yang signifikan dari sirkuit legendaris ini, yang akan mencakup kembalinya balap motor ke Spa di masa depan.

Kabar ini sangat mengejutkan dunia motorsport. Ucapan duka pun bermunculan di berbagai media sosial momunitas motorsport.

Baca Juga: Sean Gelael Tidak Menyangka Naik Podium di Balap Ketahanan 6 Jam Spa-Francorchamps

Baca Juga: Balapan F1 Belgia 2020, Ferrari Cetak Rekor Terburuk Dalam Satu Dekade Terakhir

Apalagi tragedi itu terjadi saat Spa-Francorchamps menjadi dari penyelenggaraan seri kedelapan kejuaraan dunia reli, yaitu Ypres Rally Belgium atau Reli Belgia 2021, hari Minggu (15/8).

Sementara itu, saat ini balap F1 sedang jeda libur musim panas dan paruh musim kedua akan kembali akhir Agustus nanti di sirkuit Spa-Francorchamps untuk seri ke-12 GP F1 Belgia 2021.

Sementara itu, pastinya sirkuit Spa-Francorchamps juga tengah bersiap menyambut GP F1 Belgia 2021 pada 29 Agustus nanti.

Editor : Fendi
Sumber : gptoday.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa