Dapat Podium 3 di MotoGP Austria 2021, Jorge Martin Mengaku Lebih Gembira Dibanding Saat Menang MotoGP Styria 2021

Rezki Alif P - Senin, 16 Agustus 2021 | 16:40 WIB
Jorge Martin meraih podium 3 di MotoGP Austria 2021
Twitter.com/IdiazAyuso
Jorge Martin meraih podium 3 di MotoGP Austria 2021

GridOto.com - Selain kepada penonton, MotoGP Austria 2021 juga memberikan hiburan luar biasa untuk para pembalapnya.

Jorge Martin salah satunya, yang merasakan sensasi luar biasa saat balapan MotoGP Austria 2021.

Pembalap tim Pramac Ducati ini memang jadi buah bibir selama 2 pekan terakhir, karena berhasil meraih pole position dan kemenangan di MotoGP Styria 2021.

Pencapaian tersebut dilanjutkan dengan pole position di MotoGP Austria 2021, dan punya peluang menang lagi di sirkuit Red Bull Ring.

Martin bisa bertarung di baris terdepan sepanjang balapan, hingga akhirnya ikut dengan beberapa pembalap terdepan beralih ke ban basah saat hujan turun.

Hal itu membuat posisinya turun, meski pada akhirnya keputusannya terbayar karena bisa kembali melesat ke depan dan meraih podium 3 di belakang Brad Binder dan Francesco Bagnaia.

Uniknya, Martin mengaku lebih merasa senang dengan MotoGP Austria dibandingkan saat meraih kemenangan pertamanya di MotoGP Styria.

"Jika aku harus menjelaskan balapan ini, aku akan duduk di sini selama satu bulan," kata Martin dilansir GridOto.com dari Crash.net.

Baca Juga: Update Klasemen Sementara MotoGP 2021 - Fabio Quartararo Masih Nyaman di Puncak, Francesco Bagnaia dan Joan Mir Saling Tempel


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa