Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Kijang Grand Extra Bekas Lansiran 1996 Dijual Rp 100 Juta Lebih, Apa Istimewanya?

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 13 Agustus 2021 | 17:40 WIB
Toyota Kijang Grand Extra 1996
Istimewa
Toyota Kijang Grand Extra 1996

GridOto.com - Toyota Kijang Grand Extra merupakan generasi ketiga yang beredar sejak 1992 hingga 1996, jadi salah satu kendaraan yang cukup digemari keluarga Indonesia di zamannya.

Selain mesin yang terkenal bandel, Toyota Kijang Grand Extra juga mempunyai akomodasi yang cukup bagus dalam pengaturan ruang sesuai kebutuhan.

Karena umurnya sudah tidak muda lagi, kondisi Toyota Kijang Grand Extra yang beredar saat ini cukup banyak termakan usia pemakaian.

Namun bagi yang kepincut, GridOto menemukan Toyota Kijang Grand Extra lansiran 1996 dengan kondisi istimewa dalam situs jual beli online yang diunggah oleh akun Grovie Ardie.

Dalam iklan tersebut, disebutkan Toyota Kijang Grand Extra 1.8 lansiran 1996 warna abu-abu dijual dengan harga Rp 133 juta.

Saat dihubungi GridOto.com Muhammad Ardiansyah, selaku pemilik Kijang Grand Extra 1996 mengatakan dibalik harganya yang di atas pasaran tersebut, unit yang dijualnya ini dalam kondisi mulus.

Toyota Kijang Grand Extra 1996 dijual Rp 133 juta
Istimewa
Toyota Kijang Grand Extra 1996 dijual Rp 133 juta


"Kondisi full orisinal tangan pertama dari baru. Bisa dibilang sudah jadi kolektor item karena cat masih orisinal, baut interior masih segel pabrik tidak pernah dibuka, kilometer 70 ribu, sampai karpet masih dibungkus plastik bawaan dealer," ujar Ardi kepada GridOto.com, Jumat (13/08/2021).

"Untuk buku manual masih ada, servis record Auto2000 dari baru sampai sekarang dan nota terakhir servis masih saya simpan," sambungnya.

Baca Juga: Bisa Angkut Delapan Orang Harga Mobil Bekas Toyota Kijang Grand Extra, Mulai Rp 30 Jutaan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa