Toyota Avanza Veloz GR Limited Bakal Meluncur Sebentar Lagi, Rush Hingga Fortuner Juga Ikut Pensiunkan Label TRD Sportivo

Harun Rasyid - Minggu, 8 Agustus 2021 | 21:20 WIB
Toyota Avanza Veloz GR Limited (tengah)
Istimewa
Toyota Avanza Veloz GR Limited (tengah)

 

GridOto.com - Toyota Avanza Veloz dikabarkan akan memiliki varian Gazoo Racing (GR) Sport dalam waktu dekat.

Bahkan menurut sumber terpercaya GridOto, kemunculan Toyota Avanza Veloz GR Sport di Indonesia hanya tinggal menghitung hari.

"Iya Avanza Veloz GR Sport ini menurut info yang saya tahu, Senin atau Selasa besok launching," ujar sumber terpecaya yang enggan disebutkan namanya kepada GridOto, pada Minggu (8/8/2021).

Menurutnya, varian terbaru dari LMPV andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini akan diikuti kemunculan Avanza generasi terbaru dalam beberapa bulan mendatang.

"Toyota Avanza Veloz GR Sport ini limited karena jadi yang pertama dan terakhir. Sebab New Toyota Avanza yang akan muncul November 2021 nanti, enggak ada lagi varian GR-nya," jelasnya kepada GridOto.com.

Eksterior Toyota Avanza Veloz GR
Instagram.com/@indra_fathan
Eksterior Toyota Avanza Veloz GR


Berdasarkan foto yang beredar di sosial media, Toyota Avanza Veloz GR Sport tampak sporty dengan ubahan velg alloy berkelir hitam, spoiler di bumper depan dan belakang, black outer mirror di spion bagian luar, hingga grille yang disertai emblem GR.

Selain Toyota Avanza, berbagai model Toyota lainnya yang identik dengan label TRD Sportivo juga akan beralih menjadi GR Sport per Agustus 2021 ini.

Sebut saja Toyota Agya, Yaris, Rush hingga Fortuner yang siap memensiunkan label TRD tersebut.

Baca Juga: Bakal Ada Tipe GR Sport untuk Toyota Fortuner, Kabarnya akan Dirilis Dulu di Thailand


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa