Toyota Kasih Sinyal Masih Punya Amunisi Mobil Baru, Siap Meluncur Semester Kedua 2021 Ini, Berikut Prediksinya!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 2 Agustus 2021 | 20:05 WIB
Toyota GR Yaris diuji kebolehannya di trek salju.
Youtube/Toyota Gazoo Racing
Toyota GR Yaris diuji kebolehannya di trek salju.

GridOto.com - Jadi salah satu pabrikan yang sangat aktif dalam meluncurkan produk terbarunya di awal 2021 ini, tidak lantas membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) berpuas diri.

Pabrikan dengan logo tiga oval tersebut tegaskan masih memiliki amunisi mobil baru, yang rencananya akan diluncurkan pada semester kedua 2021 ini.

"Iya ada plan (rencana), tunggu saja tanggal mainnya," ujar Anton Jimmi Suwandy, selaku Direktur Pemasaran TAM kepada GridOto.com belum lama ini.

Geliat peluncuran mobil baru Toyota diawali pada April 2021 lalu, yang mana Toyota secara resmi menghadirkan All New Kijang Innova Limited Edition untuk pasar Tanah Air.

Sesuai namanya, All New Kijang Innova Limited Edition ini hanya tersedia 50 unit saja, sebagai bagian dari perayaan 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia.

Namun rumor yang berkembang, Toyota juga telah menyiapkan Fortuner Limited Edition untuk merayakan momen spesial tersebut pada semester dua tahun ini.

Selanjutnya yang tidak kalah menarik dan paling ditunggu-tunggu adalah hadirnya Toyota GR Yaris, yang mana Indonesia hanya mendapatkan jatah sebanyak 126 unit saja.

Apabila sesuai rencana, Hatchback dengan DNA Rally tersebut siap menyapa pemiliknya di Tanah Air pada November 2021 mendatang.

Baca Juga: Toyota Fortuner Berbalut Kamuflase Diduga Varian GR Sport, Dirumorkan Segera Meluncur, Indonesia Bakal Kebagian?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa