Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Kijang Innova Lama Jadi Muda Kembali Modal Body Kit Facelift 2015, Harganya Mulai Rp 10 Jutaan

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:23 WIB
Upgrade bodykit Toyota Kijang Innova 2009 ke Innova barong 2015
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Upgrade bodykit Toyota Kijang Innova 2009 ke Innova barong 2015

Gridoto.com - Toyota Kijang Innova masih menjadi salah satu Multi Purpose Vehicle (MPV) yang cukup diminati di Tanah Air.

Generasi awal Toyota Kijang Innova mulai diperkenalkan pada 2004 silam, untuk menggantikan Kijang Kapsul yang cukup legendaris.

Meski sudah belasan tahun, bagi pemilik Kijang Innova lawas yang ingin tampil awet muda kini ada solusinya, yaitu dengan upgrade body kit supaya tampilannya kelihatan lebih awat muda.

Salah satunya di Surya Jaya yang bermarkas di Semarang, Jawa Tengah, mereka bisa menyulap Toyota Kijang Innova lawas muda kembali menggunakan body kit Grand New Kijang Innova 2015 atau yang dikenal Innova Barong.

"Kijang Innova dari 2004 sampai 2012 bisa diubah menjadi Innova 2015, penggantian part cukup banyak ada 11 item," ujar Budi Santoso selaku Pemilik Surya Jaya kepada GridOto.com, Jumat (30/07/2021).

Soal harga, ada 2 paket upgrade Toyota Kijang Innova yang ditawarkan oleh Surya Jaya mulai dari Rp 10 juta dan Rp 12 juta.

"Untuk paket Rp 12 juta part semua baru dari Malaysia. Kalau Rp 10 juta sama saja, tapi sebagian part copotan seperti kap mesin, bumper depan belakang selebihnya baru dari Malaysia," ucap Budi.

"Paket ini juga sudah termasuk cat, pasang dan poles mobil. Untuk pemesanan tanggal 1 sampai 15 Agustus ini ada bonus anti karat," sambungnya.

Baca Juga: Harga Mobil Bekas Toyota Kijang Innova Tipe Bensin 2015 Sudah Ngedrop, Mulai Rp 140 Jutaan

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa