Paras Radikal Lamborghini Aventador Pakai Body Kit Terbatas Liberty Walk

Luthfi Abdul Aziz - Jumat, 30 Juli 2021 | 06:00 WIB
Modifikasi Lamborghini Aventador hasil garapan Liberty Walk, Jepang
Carscoops
Modifikasi Lamborghini Aventador hasil garapan Liberty Walk, Jepang

GridOto.com - Liberty Walk kembali berulah membuat ramuan jitu untuk dongkrak penampilan supercar asal Italia, Lamborghini Aventador.

Bengkel kawakan asal Jepang ini menyematkan wide body yang membuat tampilan Lamborghini Aventador tambah gambot dan lebih radikal.

Lebih istimewahnya lagi, wide body berjuluk Silhouette Works GT EVO ini rencananya akan dirancang sebanyak 20 unit di seluruh dunia.

Perubahan dimulai dari fascia, dimana Liberty Walk telah mendesain bumper baru yang terlihat tajam lengkap dengan splitter besar dan unik.

Baca Juga: Tampang Kece dan Nyentrik Lamborghini Avantador Kreasi Remaja 19 Tahun

Tampilan samping Lamborghini Aventador garapan Liberty Walk, Jepang
Carscoops
Tampilan samping Lamborghini Aventador garapan Liberty Walk, Jepang

Upgrade lain di depan mencakup ventilasi udara di atas fender dan rancangan kap mesin yang agresif agar selaras dengan lekukan bumper.

Hal yang lebih gila ketika melihat profil samping dengan menampilkan over fender khas Libery Walk tapi dibuat polos tanpa baut terekspos.

Over fender belakang yang dibuat lebih besar dari depan bikin proporsinya tampak lebih unik, ditambah upgrade side skirts berlekuk tegas.

Sentuhan di sektor buritan juga tidak kalah radikal dengan pemasangan sayap ukuran lebar yang memanjang dari lengkung fender belakang.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa