Servis Motor di Bengkel Resmi Yamaha Menang Banyak, Modal Sertifikat Vaksin Covid-19 Langsung Dapat Hadiah Sembako

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 24 Juli 2021 | 19:20 WIB
Ilustrasi. Suasana servis di bengkel resmi Yamaha.
Fadhliansyah
Ilustrasi. Suasana servis di bengkel resmi Yamaha.

GridOto.com - Dalam rangka mengapresiasi konsumen yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19, Yamaha DDS Jakarta menghadirkan program spesial berupa sembako gratis bagi yang melakukan servis motor di bengkel resmi.

Cukup dengan menunjukkan sertifikat vaksin Covid-19 saat transaksi servis motor, konsumen akan langsung mendapatkan hadiah berupa sembako gratis.

Adapun program spesial sembako gratis ini berlaku selama sepekan ke depan, atau tepatnya mulai tanggal 23 hingga 30 Juli 2021.

"Selain untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah bersedia di Vaksin Covid -19, kami juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat di masa PPKM ini," tutur Frengky Rusli, selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek dalam siaran resminya, Sabtu (24/7/2021).

"Sekaligus dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar dealer dan bengkel Yamaha," imbuhnya.

Sembako gratis dari Yamaha DDS Jakarta bagi konsumen yang dapat menunjukkan sertifikat Vaksin saat servis motornya di bengkel resmi.
Dok. Yamaha DDS Jakarta
Sembako gratis dari Yamaha DDS Jakarta bagi konsumen yang dapat menunjukkan sertifikat Vaksin saat servis motornya di bengkel resmi.

Namun perlu dicatat, program ini hanya berlaku di beberapa dealer serta bengkel resmi Yamaha area Jakarta, Bekasi dan Cikarang.

Total ada 24 bengkel resmi Yamaha yang bisa disambangi, berikut daftarnya:

Baca Juga: Cocok Jadi Bahan Trail, Yamaha YT 115 Dilelang Dengan Nilai Limit Rp 500 Ribu, Tapi...


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa