Motor Listrik Selis E-Max Lithium Dibanderol Rp 30 Jutaan, Mau Kredit Cicilan Termurah Mulai Rp 1 Jutaan

Muslimin Trisyuliono - Senin, 19 Juli 2021 | 17:50 WIB
Selis E-Max Lithium
Muslim/GridOto.com
Selis E-Max Lithium

GridOto.com - Memasuki era elektrifikasi, tak sedikit masyarakat di Indonesia yang mulai melirik motor listrik sebagai alat penunjang mobilitas sehari-hari.

Salah satu motor listrik yang bisa dilirik dan dipertimbangkan yakni Selis, merek lokal yang sudah punya produk motor listrik bernama E-Max Lithium.

Bicara spesifikasi, Selis E-Max juga dibekali baterai bertipe Lithium Iron Phosphate (LiFeP04) dengan kapasitas 60 volts 25 ampere, serta durasi pengisian daya dari 0 hingga 100 persen selama 5 jam.

Sedangkan motor penggeraknya punya daya 1.200 watt dan bisa menggerakkan motor listrik ini sampai kecepatan 50 km/jam dengan jarak tempuh 60 km.

Jika kalian memiliki mobilitas lebih tinggi, Selis E-Max Lithium ini juga masih sanggup menempuh 120 kilometer, yakni dengan memanfaatkan dua baterai.

Adrian Rizal, selaku Supervisor Store Selis di Depok, Jawa Barat mengatakan E-Max Lithium dibanderol Rp 30,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta dan Rp 31,5 juta OTR non DKI Jakarta.

Bagi kalian yang berencana membelinya secara kredit, bisa mengajukan uang muka mulai dari Rp 6 jutaan.

"Kredit Selis E-Max Lithium uang muka minimal Rp 6 juta, pilihan tenornya bisa sampai 30 bulan menggunakan leasing dari BCA Finance," ujar Rizal kepada GridOto.com, Senin (19/07/2021).

Baca Juga: Beli Skuter Listrik NIU Gova 03 Bisa Kredit, Cicilan Mulai Rp 800 Ribuan

Baca Juga: Buat yang Bosan Mampir ke SPBU, Cicilan Skuter Listrik NIU NQi Sport 26 Mulai Rp 900 Ribuan, Ini Skema Lengkapnya


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa