Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Wealthy Service Center di Yogyakarta Gelar Promo Servis, Gratis Biaya Pengecekan Buat Ambulans dan Mobil Tenaga Medis

Harun Rasyid - Kamis, 15 Juli 2021 | 20:20 WIB
Ilustrasi mobil Ambulans
F. Yoshi / Otomotif
Ilustrasi mobil Ambulans

GridOto.com - Pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda di Indonesia, membuat kendaraan tenaga medis semisal ambulans sangat sibuk dalam beroperasi.

Seiring dengan umur pemakaian, ambulans tentunya butuh perawatan agar tetap dalam kondisi terbaik saat digunakan.

Karena hal tersebut, bengkel Wealthy Service Center di Yogyakarta menggelar layanan cek kondisi mobil gratis selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Selama PPKM Darurat ini kami mau membantu perawatan kendaraan medis seperti ambulans di Rumah Sakit atau Puskesmas, mobil layanan kesehatan lingkungan dan komunitas, serta mobil milik tenaga kesehatan lewat program pengecekan gratis," ujar Patmo Pornomo, Kepala Bengkel Wealthy Service Center saat dihubungi GridOto.com, Kamis (15/7/2021).

"Mobil milik penderita Covid-19 yang membutuhkan perawatan, juga kami layani dalam pengecekan gratis ini," sambungnya.

Patmo mengatakan, berbagai sektor kendaraan mulai dari mesin hingga kaki-kaki akan diperiksa mekanik dari bengkel tersebut.

Ilustrasi layanan gratis pengecekan kondisi mobil dari bengkel Wealthy Service Center di Yogyakarta
Istimewa
Ilustrasi layanan gratis pengecekan kondisi mobil dari bengkel Wealthy Service Center di Yogyakarta


"Pengecekan kondisi mobil gratis ini beragam mulai dari cek masalah mesin, karburator atau injector melalui scanner. Selain itu berbagai sektor lain di bagian kelistrikan seperti kabel, lampu, baterai, motor starter, pengisian aki, sampai ke suspensinya juga kami cek," jelasnya.

Untuk menikmati layanan ini, instansi maupun pemilik mobil di wilayah Yogyakarta bisa segera menghubungi nomor bengkel Wealthy Service Center.

Baca Juga: Ramai-ramai Ubah Kabin Mobil Jadi Ambulans Covid-19, Baze Siapkan Solusinya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa