Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Peluang Honda Civic Hatchback Generasi Terbaru Masuk Indonesia

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 13 Juli 2021 | 06:30 WIB
PT Honda Prospect Motor jawab kemungkinan Civic Hatchback terbaru datang ke Indonesia.
Michael Simari / Car and Driver
PT Honda Prospect Motor jawab kemungkinan Civic Hatchback terbaru datang ke Indonesia.

GridOto.com - Belum lama ini Honda Motor Co., Ltd telah meluncurkan Civic Hatchback generasi terbaru untuk pasar global, atau tepatnya pada Kamis (24/6/2021) lalu.

Honda All New Civic Hatchback yang diluncurkan secara virtual ini merupakan generasi ke-11, ditujukan untuk pasar Jepang dan Amerika Serikat.

Dalam kesempatan yang sama, Honda juga mengumumkan bahwa All New Civic Hatchback akan segera didatangkan ke pasar Eropa.

Namun bagi sobat yang tidak sabar ingin meminang Civic Hatchback terbaru di Indonesia, nampaknya harus sedikit bersabar.

Mengingat PT Honda Prospect Motor (HPM) masih enggan bicara banyak mengenai kapan Civic Hatchback generasi ke-11 tersebut akan mendarat di Tanah Air.

"Kalau untuk pasar Indonesia, kami masih terus melakukan evaluasi terhadap produk dan kebutuhan konsumen di sini," ujar Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing HPM saat dihubungi GridOto.com, pada Senin (12/7/2021).

Interior Honda Civic Hatchback pasar Jepang.
Honda
Interior Honda Civic Hatchback pasar Jepang.

Mengusung Grand Concept Sokai (Exhilarating), Honda All-New Civic Hatchback generasi ke-11 ini bertujuan membuat semua penumpang merasa refreshed.

Salah satu ubahan paling mencolok adalah bagian eksteriornya, yang bisa dibilang jauh lebih 'dewasa' dan minimalis dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga: Honda Civic Hatchback Generasi Terbaru Meluncur, Ini Tujuh Faktanya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa