Jangan Baper, Pajak Honda Gold Wing Belasan Juta Tiap Tahunnya, Bisa Buat Beli Honda BeAT Hingga Yamaha Mio M3

Wisnu Andebar - Jumat, 2 Juli 2021 | 15:20 WIB
Test ride Honda Gold Wing
DAB/otomotifnet.com
Test ride Honda Gold Wing

GridOto.com - Honda Gold Wing menjadi salah satu keluarga big bike yang dipasarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia.

Model terbaru Honda Gold Wing resmi dijual di Tanah Air pada April 2018 lalu dengan mengusung konsep “The Honda Premium Tourer”.

Konsep tersebut merupakan perpaduan antara kenyamanan pada desain, fitur canggih, dan performa tinggi.

Dibekali mesin 1.800 cc berpendingin cairan 6 silinder, Honda Gold Wing sanggup menghasilkan tenaga 124,5 dk pada 5.500 rpm dan torsi 170 Nm pada 4500 rpm.

Baca Juga: Kenalan Sama Honda NRX 1800 Rune, Gold Wing yang Dijadiin Cruiser Gagah Bertampang 'Hampir-Davidson'

Mesin tersebut dikawinkan dengan trasmisi Dual Clutch Transmission (DCT) generasi baru tujuh percepatan dilengkapi forward/reverse Walking Mode.

Honda Gold Wing memiliki fitur canggih sepeti sistem throttle by wire (TBW) yang memiliki empat mode riding yaitu Tour, Sport, Econ, dan Rain.

Kemudian ada Honda Selectable Torque Control (HSTC), Hill Start Assist, dan sistem cruise control  yang dapat disetel untuk kenyamanan maksimal pengendaranya.

Big bike ini dibanderol Rp 1.073.345.000 on the roar (OTR) DKI Jakarta, dengan dua pilihan warna yakni Candy Ardent Red dan Pearl Glare White.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa