Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Belanda 2021

Hasil FP3 Moto2 Belanda 2021 - Raul Fernandez Tidak Terkejar, Dua Pembalap Tim Indonesia Langsung Masuk Q2

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 26 Juni 2021 | 17:15 WIB
Raul Fernandez tak terbendung di sesi FP3 Moto2 Belanda 2021, Fabio Di Giananntonio dan Thomas Luthi wakili tim Indonesia langsung masuk Q2.
MotoGP
Raul Fernandez tak terbendung di sesi FP3 Moto2 Belanda 2021, Fabio Di Giananntonio dan Thomas Luthi wakili tim Indonesia langsung masuk Q2.

GridOto.com - Raul Fernandez keluar sebagai pembalap tercepat di sesi FP3 Moto2 Belanda 2021 yang digelar pada Sabtu (26/6) sore tadi.

Para pembalap langsung tampil ngotot sejak awal FP3 Moto2 Belanda 2021, mengingat ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk mengunci tempat di sesi Q2 kualifikasi nanti.

Para pembalap silih berganti mencetak waktu tercepat di menit-menit awal, namun Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo) lah yang teratas pada 10 menit pertama FP3 Moto2 Belanda 2021.

Raul Fernandez berhasil mencatatkan waktu 1 menit 36,793 detik, lebih cepat 0,2 detik dari Sam Lowes (Elf Marc VDS) yang berada tepat di belakangnya.

Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Belanda 2021, Maverick Vinales Makin Ganas, Valentino Rossi Bikin Fans Senang

Rekan satu tim Sam Lowes yaitu Augusto Fernandez sempat merebut tempat milik Raul, namun lap time miliknya dianulir akibat pelanggaran track limit.

Belum sempat dikalahkan, Raul Fernandez kembali mempertajam waktu miliknya dengan lap time 1 menit 36,511 detik.

Catatan waktu tersebut sekaligus membawa pembalap Rookie tersebut ke puncak catatan waktu kombinasi sementara.

Perebutan posisi teratas sempat berjalan alot dari pertengahan sesi hingga 10 menit terakhir FP3 Moto2 Belanda 2021, di mana para pembalap mulai kembali tancap gas.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa