Baru Turun Diler, Vespa Sprint 150 Dimodif Menawan Bertabur Part Kece

M Aziz Atthoriq - Kamis, 24 Juni 2021 | 10:50 WIB
Vespa Sprint 150 i-get menawan, modifikasi bertabur part kece
Istimewa
Vespa Sprint 150 i-get menawan, modifikasi bertabur part kece

GridOto.com - Modifikasi motor satu ini tampil all out dengan sasaran sebuah Vespa Sprint 150 i-get yang bahkan baru dikirim dari diler dan bertabur part kece.

Ngomongin lagi modifikasi Vespa matic, kali ini kami menemukan Vespa Sprint 150 i-get yang tampil menawan dengan modifikasi bertabur part kece.

Makin spesial, rupanya modifikasi Vespa Sprint 150 i-get fresh yang baru turun diler dilakukan atas request sang istri si pemilik motor.

Ubahan Vespa Sprint 150 i-get garapan Boss Vespa ini terbilang detail,mulai kaki-kaki sampai perintilan berukuran kecil lain.

Baca Juga: Mama Cantik Modifikasi Vespa Sprint 150 Jadi Feminim dan Kencang

"Jadi ownernya dateng bawa Vespa ini yang baru turun dari dealer, katanya permintaan sang istri namanya mba Safira yang ngidam pengen Vespa modifikasi," ucap Ruud Ariesto komandan Boss Vespa.

Vespa Sprint 150 i-get pakai pelek NC Project Drag Champion Rims Gold
Istimewa
Vespa Sprint 150 i-get pakai pelek NC Project Drag Champion Rims Gold

Beruntung, sang suami juga hobi otomotif akhirnya modifikasi Vespa Sprint 150 i-get tahun 2021 langsung disikat enggak pakai lama.

Ubahan yang langsung menyita perhatian yaitu sektor kaki-kaki, pelek kece berkelir gold terpasang apik mendongkrak penampilan.

"Salah satu fokus modifnya kaki-kaki, kita ganti pelek pakai NC Project Drag Champion Rims Gold," lanjut Ruud panggilan akrabnya.

Baca Juga: Modifikasi Vespa Sprint 150 Mama Cantik Ini Sudah Upgrade Jeroan CVT


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa