Kecelakaan Karambol Libatkan Kijang Innova Hingga Daihatsu Ayla di Ruas Tol Semarang-Solo, Dua Mekanik Peserta OnePrix Meninggal Dunia

Dia Saputra - Selasa, 22 Juni 2021 | 21:20 WIB
Kijang Innova tak berbentuk usai terlibat kecelakaan di Tol Solo-Semarang
TribunSolo.com/Adi Surya Samodra
Kijang Innova tak berbentuk usai terlibat kecelakaan di Tol Solo-Semarang

GridOto.com - Toyota Kijang Innova, Hyundai Avega serta Daihatsu Ayla terlibat kecelakaan beruntun atau karambol di ruas Tol Semarang-Solo, pada Senin (21/6/2021) kemarin.

Kecelakaan yang terjadi di Km 484 di Boyolali, Jawa Tengah (Jateng) pada pukul 04.50 WIB ini juga melibatkan satu truk.

Akibat insiden tersebut, dua mekanik peserta balap OnePrix Championship 2021 yang bernama Torana Lodong (44) dan Walidi (42) meninggal dunia.

Melansir TribunSolo.com, saat kejadian Torana dan Walidi berada di dalam Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi AD 8715 MM.

Baca Juga: Toyota Kijang Innova Reborn Ringsek Kecelakaan Karambol di Ruas Tol Semarang-Solo, Segini Biaya Perbaikan di Bengkel Resmi

Mereka melakukan perjalanan menuju Yogyakarta, usai menghadiri Kejurnas Oneprix 2021 di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada Minggu (20/6/2021).

Kanit Laka Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo, menjelaskan bahwa Toyota Kijang Innova tersebut melaju dari arah Semarang menuju Solo.

"Dalam kesempatan yang sama, ada Daihatsu Ayla yang sedang menuju ke Kediri, Jawa Timur," ucap Budi Purnomo.

Berdasarkan data Kepolisian, kronologi bermula saat truk yang melarikan diri usai kejadian melaju dari Semarang menuju Solo di lajur kiri.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa