Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dibanderol Mulai Rp 1,2 Miliar, Intip Spesifikasi Lengkap New Audi A5 Sportback dan Coupe di Indonesia

Wisnu Andebar - Rabu, 9 Juni 2021 | 17:05 WIB
New Audi A5 Sportback resmi diluncurkan
Istimewa
New Audi A5 Sportback resmi diluncurkan

GridOto.com - PT Garuda Mataram Motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia secara resmi memperkenalkan  New Audi A5 Sportback dan New Audi A5 Coupe pada hari ini, Rabu (9/6/2021).

New Audi A5 Sportback dan Coupe dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai Rp 1,248 miliar off the road.

Andrew Nasuri, Presiden Direktur & CEO PT Garuda Mataram Motor mengatakan, memperkenalkan produk baru merupakan salah satu langkah untuk terus memperkuat eksistensi Audi di tengah industri otomotif Tanah Air.

"Kali ini kami memperkenalkan New Audi A5 yang mengusung teknologi terkini, mobil ini menawarkan desain baru yang lebih atraktif, sporty sekaligus tetap elegan," ujar Andrew dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Audi A5 Sportback Dijual Mulai Rp 1,2 Miliar, Bisa Dicustom Lho

Untuk spesifikasinya, dapur pacu New Audi A5 Sportback dan Coupe dibekali mesin bensin berkapasitas 1.984 cc 4-silinder segaris, TFSI, turbocharger, disandingkan dengan sistem penggerak empat roda khas Audi yakni quattro dan sistem penggerak roda depan (FWD).

Untuk New Audi A5 Sportback dan Coupe quattro, mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 245 dk dan torsi maksimal 370 Nm.

Pada New Audi A5 berpenggerak roda depan, mampu melontarkan tenaga puncak 190 dk dengan torsi maksimal 320 Nm.

Untuk eksterior, Audi merevisinya secara signifikan, Grille Singleframe dengan aksen sarang lebah kini lebih rata dan lebih lebar.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa