Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Catalunya 2021

MotoGP Catalunya 2021: Siapa Bisa Halangi Fabio Quartararo Cetak Kemenangan Back to Back di Sirkuit Barcelona?

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 4 Juni 2021 | 18:48 WIB
Siapa kira-kira yang bisa menghalangi Fabio Quartararo cetak kemenangan back to back di MotoGP Catalunya 2021? Simak nih pembahasannya!
Siapa kira-kira yang bisa menghalangi Fabio Quartararo cetak kemenangan back to back di MotoGP Catalunya 2021? Simak nih pembahasannya!

GridOto.com - Jelang MotoGP Catalunya 2021, momentum perebutan gelar Juara Dunia MotoGP kini berada di belakang pembalap tim pabrikan Yamaha yaitu Fabio Quartararo.

Setelah memenangkan MotoGP Italia 2021, Fabio Quartararo pasti mengincar kemenangan back-to-back pada balapan MotoGP Catalunya 2021 pada Minggu, (6/6) malam nanti.

Jadi juara di MotoGP Catalunya 2021 bukanlah target mustahil bagi Fabio Quartararo, apalagi ia selalu tampil bagus di Circuit de Barcelona-Catalunya selama membalap di kelas MotoGP.

Yaitu podium kedua di musim debutnya bersama tim Petronas Yamaha pada MotoGP Catalunya 2019, dan kemenangan di depan duet Suzuki pada MotoGP Catalunya 2020 lalu.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Catalunya 2021: Aleix Espargaro Kasih Kejutan, Valentino Rossi Lebih Baik dari Biasanya

Lantas, siapakah yang kira-kira bisa mematahkan momentum pembalap asal Prancis tersebut di MotoGP Catalunya 2021 nanti?

Apakah Joan Mir? Kompatriot-nya yaitu Johann Zarco? Atau malah rekan setim-nya yaitu Maverick Vinales dengan kepala mekanik baru yaitu Silvano Galbusera?

Simak pembahasannya oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video Preview MotoGP Catalunya 2021 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa