Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Incar Yamaha Aerox 155 Bekas Kondisi Mulus Siap Pakai? Berikut Harga Pasarannya Saat Ini

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 30 Mei 2021 | 13:35 WIB
Ilustrasi Yamaha Aerox Bekas
Istimewa
Ilustrasi Yamaha Aerox Bekas

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki beragam model skuter matik (skutik) dari keluarga MAXI Series yang cukup banyak peminat, salah satunya Aerox 155.

Memiliki desain sporty, Yamaha Aerox 155 juga memiliki beragam tipe mulai dari standar, Connected Version, R Version dan S Version.

Soal harga, untuk Yamaha Aerox 155 versi terbarunya saat ini dibanderol mulai Rp 24,795 juta hingga Rp 29,5 juta on the road (OTR) Jakarta.

Namun bagi sobat yang memiliki budget belasan juta rupiah, Aerox 155 bekas pun bisa dilirik dan jadi alternatif menarik.

Baca Juga: Mulai Rp 200 Ribuan, Harga Bodi Carbon Fiber Yamaha Aerox 155

Menurut Abdullah, Marketing di showroom motor bekas (motkas) Antara Motor di Depok, Jawa Barat, Aerox 155 bekas di tempat ia bekerja cukup diminati para konsumen.

"Yamaha Aerox 155 bekas cukup banyak peminat, karena bentuknya sporty cocok buat anak muda dan harganya lebih terjangkau dibanding NMAX bekas," ujar Abdullah kepada GridOto.com belum lama ini.

Yamaha All New Aerox 155 Connected
Rianto Prasetyo
Yamaha All New Aerox 155 Connected

Abdullah menjelaskan, Yamaha Aerox 155 bekas kondisi siap pakai bisa dipinang dengan harga termurahnya di kisaran belasan juta rupiah.

"Setelah Lebaran Aerox bekas tipe standar harga pasarannya masih sama sekitar Rp 17,8 juta, tapi untuk yang sudah keyless dan ABS bedanya lebih mahal Rp 2 juta," sambungnnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa