Berburu Mobil 90-an? Yuk Intip Harga Toyota Starlet Kapsul di Pasar Mobkas Saat Ini

Harun Rasyid - Sabtu, 15 Mei 2021 | 20:05 WIB
Ilustrasi Toyota Starlet kapsul tipe GT
Instagram/@lacucicarwash
Ilustrasi Toyota Starlet kapsul tipe GT

GridOto.com - Toyota Starlet kapsul lansiran 1990 hingga 1998, kini jadi mobil bekas yang cukup diburu oleh penghobi maupun kolektor.

Dari segi desain, Toyota Starlet kapsul tampil lebih manis dan modern ketimbang pendahulunya yang memiliki desain mengotak.

Selain itu, pesaing Honda Civic Estilo ini akan terlihat semakin ganteng jika dimodif dengan berbagai part dan aksesori berbau racing.

Kira-kira, berapa ya harga Toyota Starlet kapsul saat ini di pasaran mobil bekas (mobkas)?

Baca Juga: Rekomendasi Bengkel Untuk Upgrade Toyota Starlet Jadi Makin Kece

"Starlet Kapsul cukup banyak peminatnya khususnya buat yang suka mobil 90-an. Desainnya yang masih cakap membuat unitnya diburu, karena sekarang sudah masuk kategori mobil hobi juga," buka Hendrik Suntara, Marketing showroom mobil bekas Merdeka Motor di Depok, Jawa Barat kepada GridOto.com, Rabu (12/5/2021).

Hendrik mengungkapkan, harga hatchback kelahiran era 90-an tersebut kini berada di kisaran Rp 30 jutaan ke atas.

Ilustrasi Toyota Starlet yang sudah dimodif
Danar
Ilustrasi Toyota Starlet yang sudah dimodif


"Harga Toyota Starlet Kapsul yang biasa atau non turbo cukup terjangkau. Apabila kondisinya baik, bodi ngaleng hingga belum banyak kena dempulan, serta surat-suratnya lengkap bisa didapat mulai Rp 30 juta sampai Rp 40 jutaan," sebutnya.

"Tapi harganya tergantung kondisi dan penjual, karena ada juga yang jual Rp 40 juta lebih. Cuma untuk di showroom kami, harga segitu agak berat jualnya," lanjut Hendrik.

Berdasarkan hasil pantauan GridOto.com di situs jual beli kendaraan, harga Toyota Starlet kapsul bekas kini ada dikisaran Rp 30 juta hingga Rp 90 juta. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa