H+1 Lebaran 2021, Arus Lalu Lintas di Ruas Jalan Tol Cipali Terpantau Sepi

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 14 Mei 2021 | 13:05 WIB
Potret suasana ruas jalan tol Cipali KM175, Majalengka, Jawa Barat.
Tribunjabar.id/Eki Yulianto
Potret suasana ruas jalan tol Cipali KM175, Majalengka, Jawa Barat.

GridOto.com - Kebijakan larangan mudik Lebaran 2021 masih berlaku pada H+1 perayaan Idul Fitri 1442 H, Jumat (14/5/2021).

Masih berlakunya larangan tersebut membuat arus lalu lintas di beberapa titik terpantau sepi, seperti yang terjadi pada ruas Tol Cipali KM175 Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Melansir Tribunjabar.id, lalu lintas di ruas Tol Cipali KM175 relatif lengang di kedua arah pada pukul 08.00 WIB hari ini.

Sejumlah kendaraan yang menuju Jawa Tengah maupun Jakarta terpantau melintas dengan jarak waktu beberapa menit.

Baca Juga: Sepekan Larangan Mudik Lebaran 2021, Segini Nih Kendaraan yang Diperiksa Petugas Sebelum Dibolehkan Masuk ke Jawa Tengah

Kondisi serupa juga terlihat di Gerbang Tol (GT) Sumberjaya, dengan tidak banyaknya kendaraan pribadi maupun angkutan barang yang melintas.

Meski kondisi lalu lintas tergolong sepi, namun sejumlah petugas gabungan dari TNI, Polri dan instansi terkait masih melakukan penjagaan di gerbang tol tersebut.

Perlu diketahui, larangan mudik Lebaran 2021 akan terus diberlakukan hingga 17 Mei 2021 mendatang, sehingga penjagaan tetap dilakukan meski arus lalu lintas sepi.

Para petugas gabungan tetap bersiaga untuk mengantisipasi adanya pemudik yang nekat pulang kampung ketika larangan masih berlaku.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa