Antisipasi Lebaran, Pertamina Lubricants Aktifkan Lagi Satgas RAFICO

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Selasa, 11 Mei 2021 | 15:42 WIB
Ilustrasi - PT Pertamina Lubricants mengaktifkan kembali Satgas RAFICO.
PT Pertamina Lubricants
Ilustrasi - PT Pertamina Lubricants mengaktifkan kembali Satgas RAFICO.

GridOto.com - PT Pertamina Lubricants mengaktifkan kembali Satuan Tugas Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (Satgas RAFICO) jelang lebaran 2021.

Pengaktifan Satgas RAFICO ini adalah langkah antisipasi melonjaknya kebutuhan pelumas selama Idul Fitri 1442 H.

Pengaktifan Satgas tersebut juga merupakan bentuk komitmen PT Pertamina Lubricants untuk menjamin ketersediaan dan layanan pelumas bagi masyarakat.

"Kami tetap mengantisipasi adanya lonjakan permintaan kebutuhan pelumas Pertamina baik dari segmen otomotif dan industri,” ujar Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Ageng menambahkan bahwa meski larangan mudik diterapkan, PT Pertamina Lubricants tetap mengantisipasi mobilitas lokal masyarakat dengan menjamin ketersediaan produk di outlet.

Deretan oli pertamina
GridOto.com
Deretan oli pertamina

Baca Juga: Pertamina Gandeng Perusahaan Kimia Asal Swiss Kembangkan Biofuel dengan Teknologi Sunliquid

Satgas RAFICO bertugas memonitor kegiatan operasional dengan memastikan ketersediaan bahan baku dan melakukan pengecekan proses produksi.

Tak hanya itu, Satgas RAFICO juga memastikan ketersediaan produk pelumas Pertamina di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah di Indonesia.

Untuk segmen otomotif, PT Pertamina Lubricants menjamin ketersediaan produk pelumas Pertamina 2W dan 4W di 4.270 SPBU, 168 Olimart, dan 606 Enduro Express.

PT Pertamina Lubricants juga menjalankan berbagai program promo sepanjang Ramadhan yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Salah satunya adalah promo diskon Rp 50.000 untuk pembelian minimal 3 liter Fastron Series, diskon Rp 10.000 untuk pembelian minimal 1 liter Enduro Series, serta promo pembelian 6 liter bayar 4 liter untuk produk Fastron Diesel.

Promo ini berlaku di ratusan outlet Olimart di lebih dari 50 kota di Indonesia, 10-21 Mei 2021.


Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa